Monday, January 17, 2011

Adira Finance, Masalah Tuntas, Bonus Handphone

BATAM, BISNIS: Sebagai salah satu prusahaan pembiayaan dan pengkreditan terbesar di negeri ini, Adira Finance selalu menjamu konsumen-konsumennya dengan berbagai kemudahan dan kejutan-kejutan berhadiah. Sepanjang bulan Desember ini misalnya, setiap nasabah atau konsumen yang mengajukan pinjaman uang tunai, akan mendapatkan satu unit hape Flexi plus kartunya, alias langsung kring.

"Tak peduli berapa pinjamannya, yang jelas maksimalnya 70 persen dari kondisi sepeda motor yang BPKB-nya dianggunkan ke Adira," ungkap Restu Nofriko, Supervisor Pinjaman Dana Adira Finance, saat ditemui di kantornya KOmplek Bintang Mas, Blok C nomor 3-3A, Seipanas, Batam.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Riko ini, proses pengajuan peminjaman di Adira sangat mudah dan cepat. Pemohon hanya membawa BPKB yang akan dianggunkannya dan fotocopy KTP.
"Paling lama itu tiga jam setelah pengajuan dan survey, uang tunai sudah langsung bisa dibawa pulang," paparnya.

Peminjaman di Adira tentu berbeda dengan tempat-tempat lain, karena di Adira, uang pinjaman yang konsumen bawa pulang utuh 100 persen tanpa ada pemotongan biaya dan cicilan pertama.
"Ya kalau ngajukannya Rp10 juta, maka yang dibawa pulang uang tunai Rp10 juta. Kalau di perusahaan lainkan biasanya pinjam Rp10 juta tapi yang diteriuma nasabah hanya Rp8 juta, bahkan lebih kecil," terang riko.
Padahal dengan meminjam di Adira, secara otomatis sepeda motor nasabah telah diasuransikan, plus asuransi jiwa nasabah tersebut.

Bicara masalah bunga, Riko menjelaskan bunga pinjaman di Adira sangat ringan hanya berkisar 1,9 persen hingga 2 persen. Penetapan besar bungan itu ditentukan dengan lama atau cepatnya masa kredit.
"Masa kredit minimal 12 bulan maksimal 36 bulan, jadi sangat flexibel," sambungnya.
Proses kredit pun bisa dilakukan dimana saja tergantung kesediaan nasabah. Bagi nasabah yang sibuk, bisa hubungi atau SMS ke 0778-9130200, maka pihak Adira akan mengunjungi nasabah tersebut untuk proses penjemputan berkas dan proses kredit.

"Jadi tak perlu harus nasabahnya yang datang ke kantor Adira, tinggal telepon pihak kita yang jemput, asalkan BPKB sepeda motor yang akan dianggunkan keluaran Honda, Yamaha, Suzuki, atau khusus Kawaski bertipe sport," tukas Riko.

Nah, tunggu apalagi, bagi yang saat ini sedang menghadapi masalah ekonomi, segera saja telepon ke nomor hape diatas, atau datangi kantor Adira Finance, dari pada terlilit hutang oleh rentenir, mending pilih perusahaan yang jelas.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Adira Finance, Masalah Tuntas, Bonus Handphone"

Post a Comment