Sunday, January 23, 2011

Mau Kulit Halus? Datang ke Bali Tropikal Spa

BATAM, BISNIS: Berbagai massage bermunculan di Kota metropolitan ini. Tapi hanya satu massage yang memberikan tawaran menarik menjelang akhir tahun.

 Yakni, Bali Tropikal Spa. Di sini Anda akan bisa memanjakan badan sekaligus untuk perawatan kulit hingga lebih halus. Tempat lulur yang berada di kawasan Nagoya,Jodoh dan sekitarnya memberika tiga paket istimewa menyambut tahun 2011.

  ''Yang kami tawarkan atau dengan kata lain Special Promotion Package ( couple Package ),'' ujar Jenny, General Manager Bali Tropikal Spa.
 Paket pertama: Tropikal Madu for Couple dengan harga Rp.999.000. Paket ini anda dapatkan yaitu perawatab Body scrub,Balines Massage, Body Mask plus Body Wrap, dan Eart spa teatment. ''Paket pelayanan ini sekitar 3 jam. Dan semua paket yang kami tawarkan ini untuk dua orang.'' Jenny menambahkan.

Paket yang kedua dari Bali Tropikal Spa dikenal dengan Tropikal Kendedes. Paket yang tidak jauh beda dengan paket yang pertama. Yakni,  Ear spa teatment diganti dengan Mandi susu, dan yang lainnya sama semua. ''Masalah harga tentu beda,untuk paket ini di patok dengan hargaRp.1.088.000. waktu yang diperlukan sama 3 jam,'' paparnya.

 Menurut Jenny,  yang ketiga paket spektakuler: Tropikal Phitammaha. Untuk ambil paket ini, lanjutnya, membutuhkan waktu empat jam dengan harga Rp.1.288.000. Lanyananya seperti Body Scrub,Body massage, totok wajah plus facial, Body mask,Body wrap dan mandi susu.
  ''Dan paket ini juga berlaku untuk dua orang. Semua bahan yang kita gunakan didatangkan dari bali dan luar negeri,'' tegasnya.

 Jenny menerangkan, selain untuk memanjakan badan, manfaat lain daripaket-paket ini bisa memperlancar peredaran darah, bisa untuk menghilangkan sel kulit mati, untuk memutihkan kulit,dan juga bisa untuk menghaluskan kulit.

  Untuk informasi lebih jelasnya datangi Bali Tropikal Spa di komplek Jodoh Center Point blok B no 3A Jodoh Batam atau bisa telp ke 0778 422725, 7287878, tambahnya. ( ikl-mb1 )   
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mau Kulit Halus? Datang ke Bali Tropikal Spa"

Post a Comment