Thursday, January 27, 2011

Ganda Auto Dealer Mobil, Berbagai Hadiah Langsung Menanti Anda

BATAM, BISNIS: Mobil merupakan kebutuhan yang menjadi idaman semua orang. Berkendaraan menjelajahi setiap sudut Kota Batam dengan mobil keluaran terbaru, merupakan suatu kenikmatan dan kebanggan tersendiri tentunya.

Namun masih banyak di antara kita yang takut untuk membeli mobil, alasannya sangat sepele, takut tak mampu membayar cicilan per bulannya. Padahal saat ini harga mobil keluaran terbaru bisa dikatakan sangat murah, begitu juga dengan cicilannya setiap bulan, jadi tak ada alasan dengan keuangan tentunya.

Terlebih jika mobil tersebut di beli di showroom-showroom resmi, seperti Ganda Auto, pasti harganya jauh lebih murah dan urusannya sangat-sangat tidak ribet.

Sebagai daeler mobil terkemuka, saat ini Ganda Auto memberikan berbagai kemudahan pada konsumennya. Bayangkan saya hanya dengan membayar 20 persen dari harga mobil, kita sudah bisa membawa pulang mobil idaman kita.

"DP-nya ringan, hanya 20 persen saja, jadi tak usah pikir yang tinggi-tinggi, beli mobil sekarang gampang," ungkap Edy Tanto, Marketing Ganda Auto saat ditemui di lokasi pamerah Ganda Auto di Nagoya Hill, Selasa (4/1) lalu.

Bahkan proses ankad kredit pembelian mobil ini pun sangat-sangat mudah, tak perlu membuang waktu, tenaga dan biaya yang tinggi. "Proses kredit paling-paling hanya 1,5 jam, itu sudah paling lama," sambungnya.
Masalah bank perkreditan yang ditunjuk, Edy mengatakan pihak Ganda Auto mengikuti selera konsumennya. "Kita tergantung pada konsumen, tapi kalau mau lebih mudah dan lancar, Ganda Auto punya kerja sama dengan BPR Barelang Mandiri, tentu kalau namanya kerja sama, akan lebih dipermudahlah," kata Edy dengan senyum lebar.

Nah, selain memberikan kemudahan-kemudahan untuk pembelian mobil, Ganda Auto juga telah menyediakan berbagai hadiah untuk para konsumennya yang membeli mobil Nissan March.

"Berbagai macam hadiah telah kita sediakan, mulai dari velg mobil, televisi, kamera digital, dan banyak lagi, pokoknya semua kebagian," jelas Edy.

Jadi tunggu apa lagi, ingat jangan pikir yang rumit-rumit, datang saja langsung ke Daeler Ganda Auto Jalan Raden Patah No 81 Batam (sebelah ex Studio 21) atau telepo ke 0778-428000. Bisa juga menghubungi 08117005987.(IKL-MB7/tom)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Ganda Auto Dealer Mobil, Berbagai Hadiah Langsung Menanti Anda"

Post a Comment