Sunday, January 23, 2011

Vigor Ice Lomon Tea, Beli Satu Gratis Satu

BATAM,BISNIS: Minuman segar berperisa ice lemon tea ini, bukan hanya sekedar pelepas dahaga bagia konsumen yang menikmatinya. Tapi Vigor Ice Lemon Tea juga dapat membangkitkan stamina, kebigaran serta kekuatan bagi para pria.

Hal ini karena Vigor terbuat dari kombinasi teknologi ekstark dan dari bahan-bahan alami berkhasiat serta berkualitas tinggi.

"Ini bukan doping, tapi Vigor merupakan minuman alami dari bahan alami herbal yang mampu meningkatkan fitalitas dan stamina para konsumennya," ungkap Mardiyanto, Manajer Area PT Aifa Health International beberapa hari lalu.

Selain untuk meningkatkan stamina pria dan wanita dewasa, menurut Mardiyanto, Vigor Ice Lemon Tea juga mampu melancarkan peredaran darah, meningkatkan kepercayaan diri, sehingga menciptakan hubungan suami istri yang lebih romantis.

Produk ini juga mampu mengatasi gangguan fungsi ereksi, libido, stamina, gangguan prostat (BPH), hypertensi, stroke serta pasien diabetes yang mengalami gangguan fungsi ereksi.

"Konsumen bisa meminum Vigor Ice Lemon Tea ini kurang lebih satu jam sebelum beraktivitas dan rasakan perbedaan energinya, tak bakalan cepat capek, loyo apalagi berhenti di tengah jalan," terang Mardiyanto.
Produk keluaran PT Aifa Helath International ini telah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor POM TI 094240811. "Pusat kami di Bali. Kalau di Batam kami hadir di Sei Panas yang didistributorkan oleh PT Atri Medikatama dan PT Atri Distribusindo," jelas Mardiyanto.

Nah, untuk penutup tahun ini, Vigor memberikan keistimewaan bagi para konsumennya. Setiap pembelian satu kotak Vigor Ice Lemon Tea, maka konsumen akan mendapatkan gratis satu sachet Vigor gratis.
"Gratis satu sachet-nya sudah langsung diselipkan di kotak produk. Program promosi ini hanya berlaku sampai akhir tahun ini saja. Tahun 2011 kita sudah kembali seperti biasa lagi," kata Mardiyanto.

Anda tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan inikan? Langsung saja datang ke toko-toko obat dan apotek terdekat, rasakan perbedaannya, rebut gratisnya. (ikl-mb6/one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Vigor Ice Lomon Tea, Beli Satu Gratis Satu"

Post a Comment