Monday, January 17, 2011

Kain Prancis, Hanya Ada di Bombay Bombay Tekstil

PINANG, BISNIS: Ingin pakai kain produk luar negeri? Sepertinya tidak harus terbang langsung kesana. Sebab, di Tanjungpinang ada toko kain yang bisa mewujudkan impian kita.

Ini dia, Toko Bombay Textile yang beralamatkan di Jalan Merdeka-Tanjungpinang.
Segala jenis kain yang kita cari, akan kita dapatkan di toko ini. Soal harga, jangan dibayangkan mahal. Harganya cukup terjangkau oleh semua orang.

Di Toko  Bombay Textile menyediakan ribuan lebih aneka kain, baik kain  produk luar negeri mau pun dalam negeri.  Termasuk juga kain Francis yang banyak diburu para kaum hawa.

''Kita spesial menjual aneka kain dari dalam dan luar negeri. Dijamin harganya terjangkau dan kulaitasnya juga sangat bagus. Mau kain jenis apa saja ada,'' demikian penjelasan Deny kepada wartawan koran ini, kemarin.

Bombay Textile menjual aneka kain lace (brokat) dari Prancis dengan kualitas pertama. Bahannya bagus dan memang cocok untuk kalangan kelas atas.

Disebutkannya lagi, selain kain asli Francis, ada juga kain dari Korea dan India. Untuk kain produk Indonesia juga banyak ragamnya. Kain katun, kain batik, dan lainnya.

Kain-kain yang dijual pun tak sembarangan, melainkan memiliki kualitas tinggi. Untuk membeli kain di Bombay Textile  harus merogoh kocek mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp750 ribu.

Dalam kesempatan ini Deny juga menjelaskan bahwa Bombay Textile memberikan diskon di waktu-waktu tertentu hingga 50 persen. Penasaran? Coba datang ke Bombay Textile.(aiq)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kain Prancis, Hanya Ada di Bombay Bombay Tekstil"

Post a Comment