Sunday, January 23, 2011

Why Not Healt, Beli Satu Gratis Satu

BATAM, METRO: Ada tawaran menarik yang diberikan oleh Why Not Healt berlokasi di Lower Ground tepat didepan informasi Hypermart, Nagoya Hill. Setiap pembelian satu buah gelang power balance, anda akan mendapatkan satu gelang lagi yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis. "Selain itu kita juga memberikan gelang power balance glow secara gratis setiap pembelian satu unit jam tangan monol atau jam tangan ion," jelas pemilik Why Not Healt, Juni, kemarin.

Menurut Juni, gelang power balance dan jam tangan ion memiliki fungsi yang sama. Yaitu dapat menyeimbangkan sistem saraf aotumatik, sirkulasi darah, daya tahan tubuh, membantu mengembangkan pembuluh darah, memperlancar aliran darah. "Gelang power balance dan jam ion yang kita miliki tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Sehingga dapat dipilih sesuai selera," paparnya lagi.

Juni juga menjelaskan, gelang power balance jenis glow yang merupakan secara cuma-cuma bukan  berarti tidak ada kelebihannya. "Manfaatnya sama seperti helang power balance lainnya. Keunggulan lainnya yang dimiliki gelang yang satu ini yaitu dapat menyala di kegelapan. Jam tangan ion kita jual seharga Rp80 ribu saja. Sementara Gelang power balance Rp50 ribu per buah," bebernya.

Nah, bagi anda yang ingin berpenampilan lebih menarik dan unik, Why Not Healt juga menawarkan jam tangan monol. Jam tangan dengan ukuran mini ini sangat cocok bagi cewek-cewek yang memiliki tangan sedikit kecil. Bentuknya yang unik, pastinya dapat membuat pergelangan anda khususnya cewek-cewek menjadi lebih menarik. "Jam tangan monol ini, harganya sangat terjangkau dan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Merah, kuning, niru, hijau, coklat, hitam, putih, pink, unggu," promo Juni.

Disamping itu Why Not Healt juga menyediakan berbagai macam aksesoris. Salah satunya bros peniti dengan jumbai kristal. "Bros ini biasa digunakan untuk mempercantik jilbab atau busana perempuan. Jika anda ingin menemukan bros ini dengan model yang tidak pasaran, hanya ada di Why Not Healt. Karena disini tersedia berbagai model yang mengutamakan kemewahan dan kualitas," ucap Juni sambil menunjukkan bros peniti berwarna cerah.

Harga satu buah bros milik Why Not Healt ini dibandrol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp150 ribu. Masih penasaran dengan gelang power balance yang dapat menyala di tempat gelap, jam ion yang berfungsi menyehatkan tubuh dan jam monol yang unik?, datang saja langsung ke Why Not Healt yang berada di depan informasi Hypermart lantai Lower Ground, Nagoya Hill. "Stok kita terbatas. Jadi siapa yang datang terlebih dahulu datang dan membeli, dialah yang berhak mendapatkannya," promo Juni sambil tersenyum. (ams)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Why Not Healt, Beli Satu Gratis Satu"

Post a Comment