Sunday, January 23, 2011

Asah Nyali untuk Relawan Merapi yang dilaksanakan Extra Joss dengan Posmetro Sukses

BATAM, BISNIS, Minggu (26/12) Seleksi Relawan “ASAH NYALI DI PUNCAK MERAPI” yang diprakarsai oleh Extra Joss secara serentak dilaksanakan di 100 kota di Indonesia. Untuk Wilayah Kepri, kegiatan seleksi dipusatkan di Camp Golden City Pantai Golden Prawn Bengkong Laut Batam. Sejak pagi Ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah seperti Batam dan Tanjungpinang terlihat sangat antusias mengikuti acara ini. Tidak hanya Pria, sejumlah peserta Wanita juga ikut Unjuk Nyali bersaing untuk menjadi Duta Relawan Extra Joss dari Kepri.

Seleksi Relawan dilakukan dengan cara berupa Uji kekuatan dan kecepatan dengan Lomba Lari sambil membawa beban dengan jarak tempuh ± 100 M. Selanjutnya pada Tahap Uji Nyali, peserta diharuskan melewati berbagai rintangan yang tidak hanya memerlukan keberanian tapi juga harus punya perhitungan yang matang dan tepat, sehingga tidak terjatuh dan gugur dalam seleksi. Setelah melewati seluruh rangkaian lomba, Andi Prayitno keluar sebagai Juara pertama, disusul oleh Gustanto Afriadi Juara kedua dan Riki Polanda Juara ketiga.

Menurut Pimpinan Extra Joss Cabang Batam, Kabul Santoso “ Selain mendapat Hadiah uang Tunai, Juara I dan II berhak mewakili Kepri untuk bergabung dengan 100 Relawan hasil seleksi dari 100 kota di Indonesia, untuk mengikuti Pelatihan Relawan di Puncak Merapi Yogyakarta pada 7 s/d 10 Januari 2011 mendatang. Seluruh biaya dan akomodasi di ditanggung oleh pihak Extra Joss. Mudah-mudahan Duta Relawan kita ini menjadi yang terbaik, dan berhak atas hadiah uang tunai Rp.30 Juta dan Kontrak 1 tahun menjadi Bintang Iklan Extra Joss “.

Pihak Extra Joss tak lupa menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kepri , khususnya POSMETRO BATAM selaku Panitia Acara, Restoran Golden Prawn dan Belalang Adventure Golden City Batam. (Ikl-MB1) 






























































































Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Asah Nyali untuk Relawan Merapi yang dilaksanakan Extra Joss dengan Posmetro Sukses"

Post a Comment