Monday, January 17, 2011

Harga Tanah Abang, Qualitas Impor Grosir Pakaian di Mitra Mall

BATAM,METRO: Kabar gembira kali ini datang dari Mitra Mall Batuaji, Batam, dan khusus bagi anda yang gemar berblanja pakaian. Karena di mall tersebut telah hadir toko yang menjual busana wanita, baju-baju muslim, pakaian anak-anak, serta keluarga secara grosir.

Kalau dah ngomong grosir, tentunya jangan lagi ditanya masalah harga, karena sudah pasti sangat-sangat terjangkau.

"Harga pakaian yang kita jual sama persis dengan harga di Tanah Abang dan Mangga Dua, Jakarta," ungkap Henny, pengelola toko pakaian Pojok Busana, yang ditemui Rabu (1/12) kemarin.
Toko yang dibuka Sabtu (4/12) ini, lokasinya berada di lantai II mal tersebut. Dengan penataan yang rapi dan luasnya toko, tentu sangat mempermudah para pengunjung untuk melihat-lihat dan memilih-milih pakaian yang akan dibelinya.

"Kita tidak hanya menyapa para konsumen perorangan atau keluarga saja, tapi juga akan menyapa para pedagang pakaian yang ada di Batam dan Kepri," terang Henny.
Pasalnya dengan harga grosir Tanah Abang dan Mangga Dua yang ditawarkan oleh Pojok Busana, para pedagang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta untuk membeli barang dagangannya.

"Malah lebih irit ongkos dan tenaga kalau belanja di sini (pojok Busana)," timpalnya.
Sebagai pusat grosir, produk busana yang ditawarkan Pojok Busana sangat beragam. Ada busana wanita, busana muslim, baju anak-anak baik laki-laki maupun perempuan serta busana import. "Pilihan model serta warna yang kita tawarkan sangat banyak. Setiap seminggu kita juga menghadirkan model terbaru," jelasnya.
Tidak hanya itu, bagi yang ingin memesan model tertentu, juga akan layani, tapi tentu saja dalam jumlah tertentu. "Untuk informasi lebih lengkap bisa hubungi kita di 0778 9120565," imbaunya.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Harga Tanah Abang, Qualitas Impor Grosir Pakaian di Mitra Mall"

Post a Comment