Sunday, January 23, 2011

Ricky Yang POol, Bermain Bilyard Sambil memandangi Laut

BATAM, BISNIS: Billyard merupakan olahraga yang saat ini sangat digemari oleh semua kalangan, baik tua dan muda. Bila anda salah satu penggemar permainan ini, datang saja ke Ricky Yang Pool N Cafe yang berada di Lantai Dua Mega Mall, Batamcntre.

Ditempat ini anda akan merasa sensasi yang berbeda dari tempat-tempat permainan bilyard lainnya, karena di kelola oleh Ricky Yang, atlit bola sodok internasional. "usaha saya ini mulai beroperasi lima Agustus lalu. Mulai buka sejak pukul 11.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB," jelas Manager Ricky Yang Pool, Ricky Yang.
   
Menurut Ricky ditempat usahanya ini tersedia 30 set meja bilyard "Per Jamnya kita kenakan biaya Rp.25 ribu hingga Rp.30 ribu. Selain itu kita memiliki empat ruangan VIP. Ruangan ini dapat menampung 15 hingga 20 Orang, dengan harga yang sangat terjangkau," jelas Ricky lagi.

Bila anda ingin bermain lebih lama, Ricky Yang Pool juga memiliki beberapa paket. "Paket yang kita tawarkan Rp.300 ribu untuk permainan selama tiga jam. Kita juga ada paket sepuasnya. Biayanya mulai Rp800 ribu, hingga Rp1,2 juta dan akan kita berikan free berbagai jenis minuman ringan. Selain itu kita juga ada live musicnya," promo Ricky.

Bagi anda yang datang pada hari Senin hingga Kamis, Ricky Yang Pool juga memiliki paket khusus. "Paket 1 perjamnya cukup membayar Rp50 ribu. Paket 2 Rp.75 ribu per jam dan Paket 3 Rp100 ribu. Setiap Jum”at, kita menghadirkan DJ.Perpormance dan Live Musik.
            
Untuk anda yang pemula, Ricky Yang Pool juga menyediakan jasa pelatihan dan pembinaan. "Kita akan mengajarkan bagaimana cara bermain bilyard. Mulai dari memegang stick, menyodok bola hingga beberapa tehnik dasar. Dilatih oleh orang-orang yang berpengalaman di olahraga bilyard," jelas Ricky.

Marketing Exekutif, CHELLY, mengatakan saat ini di Ricky Yang Pool juga sedang berlansung turnamen junior handicap. "Bila ingin ikut dapat mendaftar langsung ke Ricky Yang Pool. untuk umum pendaftarannya Rp30 ribu per orang. Sementara untuk kelas Wild Card Rp250 ribu per orang. Bagi para pemenang, nantinya akan mendapatkan Uang pembinaan Jutaan Rupiah plus tropy dan piagam," jelasnya.

Satu lagi yang menjadi nilai Jual Ricky Yang Pool, anda dapat menikmati pemandangan laut di Pelabuhan Batamcentre. untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungi nomor telepon 0815 3678 4888 atau 0812 7741 4400. (MB-IKL)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Ricky Yang POol, Bermain Bilyard Sambil memandangi Laut"

PPOB NASIONAL said...

‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional”
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah, namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
info lengkap Kunjungi : www.fastpaynasional.com
Hp:081335640101

Post a Comment