Thursday, January 27, 2011

Murahnya Jalan-jalan dengan Nada Jaya Tour & Travel

BATAM, BISNIS: Apakah saat ini anda dan keluarga, atau malah dengan teman-teman anda mempunyai rencana jalan-jalan ke suatu daerah? Mau jalan-jalan ke mana? Bandung? Bali atau mau ke Jawa Timur, karena mau melihat Bromo di pagi hari misalnya? Kalau memang anda berencana jalan-jalan, kami sarankan anda membuat rencana yang matang ya, biar hasil akhirnya tidak mengecewakan. Kalau saran dari kami sih, ada baiknya bila anda ikut tour yang di selenggarakan oleh layanan jasa tour dan travel.

Karena dengan cara begini, kita nggak perlu dipusingkan rute dan daerah wisata mana saja yang layak untuk dikunjungi. Untuk perusahaan jasa tour travel yang anda pilih pun harus yang benar-benar sudah berpengalaman ya, biar pelayanannya benar-benar memuaskan. Nah..untuk inilah, kami dari POSMETRO menyarankan Anda untuk menggunakan jasa perjalanan Nada Jaya Tour & Travel. Kenapa? Karena tour & travel yang satu ini memang sudah terpercaya.

Baru-baru ini saja , tour travel yang berada di Raja Ali Haji komplek Sempurna No. 1-6 ini, baru mengajak karyawan BPR Cempak Mandiri jalan-jalan ke Bandung.
''Selain Bandung, kita menawarkan tempat wisata ke tempat lain juga lho. Bahkan termasuk jalan-jalan ke luar negeri''ujar pimpinan Nada Jaya Tour & Travel, Mardani SH.

Dijelaskan lebih jauh oleh Mardani, bahwa pihaknya menyelenggarakan berbagai jenis tour. Mulai dari outbond tours, city tour yang dilakukan di dalam dan luar negeri, meeting, seminar, pameran, perjalanan dinas, study banding dan banyak kegiatan lainnya.
''Kami juga memberikan harga yang spesial bagi kalangan akedemisi, pelajar dan mahasiswa.''tambahnya. Diterangkan pula, bahwa saat ini Nada Jaya Tour & Travel menyediakan paket bulan madu ke Bali, untuk anda yang ingin menikmati keeksotisan pulau dewata tersebut dengan pasangan tercinta.

Meski memberikan harga khusus, namun Mardani menjanjikan bahwa segala pelayanan yang diberikan tidak akan mengalami pengurangan.
''Transportasi, rumahmakan dan hotel yang kita gunakan selalu yang kualitas utama.''ujarnya lebih jauh.

Bila Ada memiliki anggaran yang terbatas, kata Mardani bukanlah sebuah alasan yang bisa menghalangi anda untuk jalan-jalan. Bagaimanapun, kata dia, jalan-jalan itu penting. Karena bisa memberikan kesenangan dan rasa rileks pada orang-orang yang melakukannya.
''Selain ada harga khusus, kita juga memberikan berbagai alternatif kok. Mulai dari jumlah hari perjalanan wisata dan rute mana saja yang ingin diambil.''ujarnya panjang lebar.

Selain berbagai kemudahan yang ditawarkan di atas, bila anda pemakai jasa dari Nada Jaya Tour & Travel maka Anda juga akan mendapat potongan harga sebanyak 15 persen bila anda bersantap di restoran Anging Mamiri, serta potongan biaya yang sama bila anda memperbaiki pendingin udara mobil anda di Oney AC. Mantap kan?

Pada kesempatan yang sama, Mardani menambahkan bahwa di tempatnya juga menyediakan paket cargo untuk seluruh Wilayah Indonesia ,dalam hal ini Nada Jaya Tour & travel bekerjasama dengan PT.BERSAUDARA EXPRESS CARGO(BeX)Cabang Batam . Untuk keterangan lebih lanjut tentang Nada Jaya Tour & Travel ini, Anda dipersilahkan menghubungi nomor : 0812 7749 7077,(Nano) dan 0812 6102 7330, 0812 7020 874.(Mardani)Batam.(IKL-MB5/son)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Murahnya Jalan-jalan dengan Nada Jaya Tour & Travel"

Post a Comment