Monday, January 17, 2011

Promo Akhir Tahun Perumahan Taman Kartini Raya 2

Sepuluh Pembeli Pertama Dapat Diskon Khusus

BATAM, BISNIS: Sepuluh pembeli pertama Perumahan Taman Kartini Raya Tahap Dua, yang berada di Sungai Harapan akan mendapatkan diskon khusus dari PT Putri Fortuna Mandiri sebagai developer dan sekaligus kontraktor pembangunan Perumahan ini.

Taman Kartini Raya kembali mengerjakan pembangunan tahap kedua. Ada sekitar 220 unit rumah yang akan dipasarkan, "Lokasi perumahan itu sendiri dibangun di kawasan Sei Harapan Sekupang, Persisnya di belakang SD Negeri 08," ujar DAYUN,  Senior Marketing perumahan tersebut.

Ada berbagai Type pada tahap dua ini yaitu Type  30/72 dan Type 38/ 90. Sepesifikasi teknis pembangunan perumahan ini juga memiliki struktur bertulang beton, dinding batako, diplester dan diaci luar dalam. Tidak hanya itu saja kata Dayun, lebih spesifik lagi Dia mengatakan, "Semua kusen pun dibuat dari  kayu  yang setara dengan kayu Meranti, pintu double triplek, kusen jendela almunium,  dan atap berjenis asbes gelombang dan khusus Type 38 / 90 lantainya keramik kecuali Type 30 / 72," kata Dayun menambahkan.

Pembangunan  Perumahan Taman Kartini Raya 2 ini letaknya pun Sangat Strategis, "Perumahan ini sangat berdekatan jaraknya dengan pusat wisata dan keramaian. Salah satunya dekat dengan Pasar Sei Harapan, Haris Resort  Marina, kawasan industri  Tanjung Uncang , kawasan industri Sekupang jika Berdekatan dengan pusat keramaian seperti ini, sangat menguntungkan bagi warga Batam yang ingin berinvestasi di perumahan ini, keunggulan letak perumahan ini lagi, dekat dengan Pelabuhan Domestik dan Internasional Sekupang," papar Dayun.

Dayun selaku marketing Perumahan Taman Kartini Raya mengatakan, "
Untuk sepuluh pembeli sepuluh pertama maka akan diberi harga launcing berkisar 65 jutaan saja untuk Type 30/72," ucap Dayun.  

Jika ingin memiliki unit rumah di Perumahan Taman Kartini Raya tahap 2 ini, bisa langsung menghubungi bagian marketing, 0778 -7810010, 7810015, 7339191, atau bisa juga ke nomor  0812 77111762, dan 081270881828.  Atau bisa datang langsung  kekantor Pemasaran di PT  Putri Fortuna Mandiri,  Perumahan Taman Kartini Raya 1 Block A No 09, Sei Harapan.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Promo Akhir Tahun Perumahan Taman Kartini Raya 2"

Post a Comment