Sunday, January 23, 2011

Komputer Bermasalah...? Datang Saja ke Servis Jaya Komputer

BATAM, BISNIS: Toko Servis Jaya Komputer hadir untuk masyarkat Batam. Di tengah persaingan jasa service komputer, toko ini juga ikut ambil bagian untuk menyajikan jasanya untuk kepentingan komputer dan laptop yang ada miliki.

Komputer adalah alat elektronik yang sangat penting yang tidak bisa terpisahkan dengan pekerjaan, kuliah apalagi kantor. Kalau computer rusak tentunya bisa mengganggu aktifitas kerja.

Nah Service Jaya Komputer yang sudah berpengalaman siap membantu. "Kami menerima service computer dan service panggilan," kata David, teknisi Servis Jaya Komputer kepada POSMETRO.

Tidak perlu bingung, jasa yang disajikan toko ini bisa menangani apa saja yang berkaitan dengan komputer, seperti; hardware, pc, cpu, laptop/note book, printer, software (install/up date, windows, install/up dater office, install/update anti virus dan Software lainnya .
"Kami juga menjual pc rakitan, notebook, printer dan accessories lainnya dengan berbagai merk seperti Toshiba, Canon, Acer, Benq, Dell dengan harga bersaing,” tutur David lagi berpromosi.

Bagi yang bermasalah dengan komputer anda, segeralah datang ke Service Jaya Komputer yang beralamat di Mall Top 100 Tembesi LGD 37 lantai dasar Batu Aji. Atau bisa telpon 0778-3301133, 085272277787.(ikl-mb/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Komputer Bermasalah...? Datang Saja ke Servis Jaya Komputer"

Post a Comment