Monday, January 17, 2011

Amthalla Showroom, Wujudkan Mimpi Anda

BATAM,METRO: Siapa bilang harga mobil seken selangit? Itu-kan hanya isu-isu atau bual-bual kosong saja dari mereka yang sebenarnya tak mengetahui harga pasaran mobil seken.

Kalau Anda punya niat untuk membeli mobil, sudah jangan ragu-ragu lagi, segera datang ke showroom mobil. Tapi jangan salah showroom, karena bisa berabe. Pilih showroom yang bener-bener dapat dipercaya, seperti Amthalla Showroom.     

Bertempat di Komplek Ruko Taman Lakota, Blok D, NO 10 (Dpn KDA Junction) Batam Center, Amthalla Showroom menyediakan berbagai merk dan tipe mobil, mulai dari keluaran 1997 hingga 2010. Bahkan mobil-mobil baru alias buka sampul pun disediakan oleh showroom ini.
"Kondisi mesin top cer, bodi mulus, pokoknya siapa pakai," ungkap Dedi Irwanto, pimpinan Amthalla Showroom kemarin.

Untuk memiliki mobil-mobil yang dipajang di showroomnya itu, Dedi mengatakan syarat dan ketentuan tidak rumit. Karena proses kredit saat ini sangat mudah dengan p-ersyaratan yang super ringan.
"Lagi pula kita bekerja sama dengan banyak bank, sehingga konsumen bisa memilih bank mana yang cocok untuk dijadikannya sebagai perusahaan pengkreditan," papar Dedi.

Bankj-Bank tersebut diantaranya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Harapan Bunda Batam (HBB), BPR Cempaka Mandiri, BPR Indo Baru, BPR Sejahtera dan bank-bank lainnya.
Nah, bagi anda yang berminat bisa langsung berkunjung ke Amthalla Showroom, atau bisa hubungi ke nomor telepon 0778 8097559, dijamin memuaskan.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Amthalla Showroom, Wujudkan Mimpi Anda"

Post a Comment