Saturday, January 22, 2011

ONDA BAGI – BAGI MOBIL

BATAM, BISNIS: Pada kesempatan kali ini, ONDA kembali menggelar acara kepada para Sahabat Bisnis di wilayah Jawa Tengah. Acara yang berlangsung pada salah satu hotel terkemuka di Semarang: GRAND CANDI SEMARANG itu cukup mengundang perhatian dengan serangkaian hadiah: 3 Unit Sepeda Motor HONDA REVO dan 2 UNIT MOBIL DAIHATSU GRANMAX.

Terbukti dengan jumlah Mitra Bisnis yang hadir mencapai puluhan orang, acara tersebut berjalan sangat meriah. Dengan ditemani oleh acara hiburan yang berlangsung seru, para tamu juga di jamu dengan berbagai hidangan santapan malam bersama - sama.

Seperti pada acara – acara sebelumnya, suasana yang tadinya penuh dengan rasa kekeluargaan, berubah menjadi tegang pada sesi pengumuman pemenang Hadiah Mobil.

Pemenang Utama Hadiah Mobil DAIHATSU GRANMAX yang akhirnya jatuh pada dua Mitra Bisnis di Kawasan Industri Semarang langsung diabadikan dengan sesi pemotretan secara simbolis dengan Direktur Utama ONDA Bp. Heru S. Gusti. Pemenang undian Hadiah Motor HONDA REVO juga tidak ketinggalan mengikuti sesi foto –foto.

Akhir kata, ONDA tidak hanya sampai disini saja, masih terbuka banyak kesempatan lagi untuk Mitra Bisnis yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia. Tunggulah Program – program menarik dari ONDA !!!
Improvisasi Produk.

Produk Ball Valve PVC ONDA atau yang biasa disebut sebagai PVCBV kini telah disempurnakan dengan tujuan untuk memperkuat daya tahan Handle nya tersebut. Seperti pada gambar berikut, sebelumnya diperlihatkan bahwa ada rongga yang menyebabkan handle mudah retak/patah, sehingga kami mengubahnya menjadi lebih ‘padat’ seperti gambar dibawahnya. Penyempurnaan produk PVCBV kami berlaku juga untuk semua ukuran PVCBV.

NEW ITEM ONDA
JF 08 – ST

Sekali lagi ONDA mengeluarkan produk yang innovatif dalam penggunaannya. Stop kran yang bercabang dua ini memiliki kegunaan yang banyak, salah satunya ialah untuk penggunaan sambungan Toilet + Bidet, sehingga anda tidak perlu lagi membeli sambungan tee (T). Kegunaan yang lainnya ialah menjadikannya stop kran untuk Washtafel Mixer (kran air panas dingin), jadi tidak perlu menggunakan 2 stop kran dan sambungan tee (T).
Kran PVC Assorted.

Dengan banyaknya permintaan pasar supaya kran PVC ONDA digabungkan warnanya, maka kini ONDA sudah menyiapkan kran PVC Assorted (berbagai macam warna) berdasarkan pengelompokkan tipenya dengan warna yang dicampur. Dengan ini kami harap bisa memudahkan para langganan kami dalam menjual produk ONDA
PEMENANG QUIZ SMS BERHADIAH HP.

Binong Baru, Bandung Ko Hendri, yang telah merintis usaha penjualan ONDA semenjak 10 tahun terakhir semakin mantap menjual produk ONDA. Dengan kualitas yang terpercaya, variasi jenis yang lengkap menjadi nilai jual yang bisa ditawarkan kepada para pembeli.

Dari segi harga, ONDA juga dikenal sebanding dengan kualitasnya, “ada harga ada barang” ujar Ko Hendri saat di wawancarai. Untuk ke depannya, Ko Hendri berharap agar ada hadiah undian minimal 1 tahun 2 kali dengan hadiah yang lebih meriah lagi dan diadakan acara ramah tamah dengan pihak ONDA.

Jaya Sukses, Jakarta
“Kualitas dan daya tahan adalah suatu nilai plus dalam menjual produk ONDA”, ujar Jonhannis. Dalam menjual produk ONDA selama 4 tahun, ONDA terbilang bagus penjualannya diantara produk – produk yang lain. Banyak pembeli lebih mencari produk ONDA khususnya: Pelampung, Kran Angsa, Shower, Kran Bebek dan sebagainya. Ada juga pengalaman menjual kepada pembeli yang ingin mengganti krannya yang rusak dengan ONDA, setelah itu dia kembali lagi untuk mencari produk ONDA. Hal ini tentu membawa dampak yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat. Tokonya dan konsumennya puas dengan kualitas ONDA.
Ali, Pekanbaru.

Toko Ali termasuk baru dalam menjual produk ONDA, terasa perbedaannya dalam menjual produk ONDA dengan menjual produk impor yang lainnya, produk ONDA masih belum ada komplain sampai sekarang, berbeda dengan produk yang pernah dijalankan sebelumnya dimana pelanggan mengeluhkan kualitas produk yang buruk. Dari faktor harga terbilang relatif terjangkau. “Pertamanya saya ingin coba – coba menjual produk ini, dan akhirnya ada membuahkan keuntungan juga” ucap Pak Ali, ayah dari Ibu Nila sang pemilik toko.

Makmur Jaya, Palembang
Toko Makmur Jaya beralih menjual ONDA karena pengalaman yang dialami sang pemilik, Ko Aliong. “Sebelumnya saya menjual kran impor yang murah-murah, tetapi setiap minggu pelanggan saya ada saja yang kembali karena kualitasnya kran yang saya jual tidak bagus, maka dari itu kami berpindah menjual ONDA. Kualitasnya lebih baik dan saya tidak perlu lagi menghadapi keluhan pelanggan mengenai kualitasnya” ucap Ko Aliong.

Toko Kita, Bekasi
Setelah menjual ONDA selama 4 tahun, Ci Ming merasa cukup puas dengan kualitas produk ONDA. “Banyak konsumen sudah mulai mencari produk ONDA” Ujar Ci Ming. Menurutnya setahun belakangan terakhir penjualan ONDAnya sudah mulai gencar dan harganya juga cukup variatif sehingga bisa disesuaikan dengan keperluan konsumennya. Sekarang ini Ci Ming sudah menjual banyak variasi produk ONDA dan semakin bertambah tiap tahunnya.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "ONDA BAGI – BAGI MOBIL"

Post a Comment