Sunday, January 23, 2011

Tipe Xtrada 5.0 Produk 2011 POLYGON

BATAM, BISNIS: Penghoby sepeda mendapatkan tawaran menarik dari Toko Roda Malaka. Di Dealer Sepeda Polygon ini kini mengeluarkan produk terbarunya, Polygon bertipe Xtrada 5.0". Sepeda ini merupakan jenis sepeda dewasa yang memiliki kualitas internasional.

Menurut kayawan toko, Acuang, jenis Polygon terbaru ini merupakan sepeda yang bisa digunakan pada medah yang bertanah keras, terjah, curam, dan lokasi yang sangat extrime sekali pun. "Cocok untuk yang aktif. Harganya, dijual berkisar 3,7 juta," kata Acuang. 

Menurut Acuang, di toko ini juga menyediakan banyak tipe Polygon. Di tahun 2011 nanti, Polygon juga sudah mengeluarkan produk-produk terbarunya. Ada tipe Celine 1.0, Celine 2.0, dan Celine 3.0. Sepeda-sepeda tipe itu dijual berkisar Rp2 juta hingga 3,6 juta. "Sepeda ini adalah sepeda wanita yang elegan dan artistik yang sangat menawan," jelas Acuang lagi mempromosikan produk-produk yang dipajang di Toko Roda Malaka itu.

Pencinta sepeda juga masih bisa melihat jenis-jenis sepeda yang lainnya. Acuang menyebutkan daftar jenis-jenis sepeda yang bisa menjadi pilihan penggemar sepeda ini. Menurut Acuang, jenisnya sangat banyak, di antaranya; sepeda Dual SusP.26" tipe Supreme, Axion, Beyond, Broadway, Clover," jenis Hard Tail 26 " tipe Xtrada, Premier, dan Neptune. jenis Hybrid Bike " tipe Heist. Lalu ada lagi jenis Royal series  dan Collosus series, Cozmic series, dan Helios series.

Untuk para wanita remaja dan khususnya untuk para Ibu-ibu tersedia juga sepeda jenis City Bike yang bertipe Sierra dan Vista. Ada lagi jenis Folding Bike" tipe Metro dan Urbano. Sedangkan  untuk para pria dewasa yang enerjik tersedia juga sepeda jenis BMX, Free style dan Hi Grade Pro-Free Style.

"Semuanya ini bisa didapatkan di Toko Roda Malaka Batam. Untuk anda yang berada di luar kota, khususnya daerah Tanjung Pinang, bisa datang ke Toko Roda Malaka  di jalan IR Sutami Suka Berenang No 79 -80," ujar Acuang.

Di toko itu bukan hanya sepeda yang dijual, tetapi suku cadang dan acesoriesnya pun ada, seperti jaket, sarung tangan, kaca mata, topi hingga suku cadang yang terkecil pun ada tersedia di Toko ini. "Dan untuk Framenya < kerangka > garansi 5 tahun, kesemuanya ini produk Indonesia," kata Acuang.

Soal pembayaran, lebih lanjut Acuang menjelaskan, bisa dengan mengunakan kartu kredit. Untuk pembayaran secara kredit, Toko Roda Malaka bekerjasama dengan FIF Finance. "Tunggu apa lagi datang dan milikilah sepeda impian anda, agar hidup anda lebih sehat dan bersemangat," ujar Acuang.

Untuk Imformasi lebih lanjut, Silahkan menghubungi: Toko Roda Malaka Batam  telp.0778-789 6262 ,Toko Roda Malaka Tanjung Pinang telp .0771 - 315 088. Warga Batam juga bisa mengunjungi langsung ke  komplek ruko Nagoya Hill, lebih tepatnya Di komplek Ruko Nagoya Hill Blok C3.(IKL-MB/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tipe Xtrada 5.0 Produk 2011 POLYGON"

Post a Comment