Sunday, January 23, 2011

Mitra Marina Mas Pilihan Pas Untuk Hunian dan Bisnis

Bebas Booking Fee  dan  Sertifikat HGB

Jika Anda membeli rumah atau Rumah dan Toko (Ruko) di Mitra Marina Mas, jangan takut rangka bangunannya bisa lapuk atau rusak digerogoti rayap. Masalahnya rangka bangunan produk property milik PT Mitra Mas Erajaya ini sudah menggunakan rangka bangunan dengan struktur yang terbuat dari baja ringan. Begitu juga dengan kusen jendela dan pintunya, terbuat dari alumunium. Jika rumah Anda masih menggunakan struktur bangunan dari kayu, Anda akan terus waswas. Langkah yang tepat, tinggalkan dan pilihlah Mitra Marina Mas. Kalau Anda belum punya rumah Mitra Marina Mas pun pilihan yang cocok.

Perumahan yang berstruktur minimalis dan lokasinya pun strategis ini, letaknyanya pun mudah dijangka. Lokasinya persis berada di  pertigaan Simpang Bintang Industri dan Marina City. "Berada di row jalan utama  antara Simpang Basecamp dan Marina City sangat mudah untuk dijangkau dengan transportasi umum," ujar Staf Marketing Mitra Marina Mas, Heno.

Perumahan ini juga memiliki fasilitas umum yang paling dicari dan sangat cocok untuk keluarga yang menghuni kawasan tersebut. Di kawasan perumahan ini tersedia fasilitas seperti, taman bermain, sekolah dan tempat ibadah. Ketiga fasilitas ini, cukup untuk memenuhi keinginan-keinginan keluarga kecil yang bahagia.

Menurut Heno, pemasaran rumah dan Ruko Mitra Marina Mas sudah terjual sekitar dua puluh persen, dari setarus unit yang dipasarkan. Jadi, segeralah Anda menghubungi marketing perumahan tersebut jika tidak ingin terlambat untuk memiliki hunian di sana. Selain banyak peminatnya, pihak developer pun tak bisa lagi membendung kenaikan harga. "Setiap terjual sepuluh unit rumah makan akan ada kenaikan harga rumah. Kita bebas booking fee dan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan), " kata Heno.

Dijelaskan Heno lagi,  saat ini Mitra Marina Mas bekerja sama dengan Bank BTN. Dari Bank BTN juga membeikan subsidi dengan program KPR Sejahtera. Nilai subsidinya pun lumayan menarik. "Bagi konsumen yang membeli rumah di tempat kami nilainya sekitar delapan koma tiga persen (8,3%) yang biasanya sekitar tiga belas persen(13%) dengan syarat konsumen belum mempunyai rumah," papar Heno menjelaskan.

Perumahan Mitra Marina Mas saat ini, menyediakan rumah berbagai  tipe. Ada tiper 30 meter persegi dengan luas tanah tiga puluh enam meter persegi. Ada juga tipe 36 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Untuk Ruko tersdia dua lantai dengan luas 5 meter x 10 meter dan 5 meter x 14 meter. "Untuk Ruko saat ini tinggal empat unit lagi dari empat belas unit yang dibangun," kata Heno mengakhiri.

Bagi warga Batam yang berniat hendak memiliki hunian atau pun ingin berbisnis Mitra Marina Mas merupakan pilihan yang cocok. Jadi segeralah mengambil keputusan yang tepat. Butuh informasi lebih lengkap, segeralahlah menghubungi marketing di (0778) 788 2000, 468 000, atau 468 118.(Andi AE)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mitra Marina Mas Pilihan Pas Untuk Hunian dan Bisnis"

Post a Comment