Tuesday, January 18, 2011

Cluster Marina Mas Layak Anda Miliki, Jauh dari Pusat Kota, Dekat dari Tempat Wisata

BATAM, BISNIS: Lokasinya cukup jauh dari suasa hiruk-pikuk Batam. Tidak bising, nyaman dan sangat tenang. Tapi, letaknya juga terbilang strategis, berdekatan dengan beberapa kawasan Industri dan juga tempat wisata Pantai Marina City. Persisnya di Jalan Raya Marina City.

Sebagian orang mungkin mendambakan hunian yang seperti ini. Untuk masyarakat Batam, Perumahan Marina Mas inilah yang layak diperhitungkan untuk anda pilih menjadi tempat tinggal yang nyaman.

“Sertifikat sudah berkapling, free biaya instalasi air listrik. Bagi yang mencicil, harga diskon diberikan 15 persen, sedangkan 25 persen bagi yang langsung cahs” ujar Nova, marketing PT Sarana Kharisma Djaya, perusahan pengembang perumahan tersebut.

Adapun jumlah rumah yang ditawarkan juga terbatas. Hanya 168 unit dengan berbagai type. Ada type 36/108, 36/96, 23/8, 30/72, 23/108, 23/96. Bagi Anda yang menginginkannya segeralah ambil keputusan, karena untuk type 36/108 sudah habis terjual, sedangkan type 36/96 sisanya tinggal lima unit saja.

"Program ini khusus kami tawarkan untuk masyarakat Batam dan sekitarnya,sebagai rasa kepedulian dan keprihatinan kami kepada masyarakat yang belum memiliki rumah," ujar Ririn yang juga marketing perumahan tersebut.

Fasilitas dan keunggulan lain yang menunjang perumahan ini, yakni dibangun dengan desain minimalis, struktur tapak beton, srtuktur beton bertulang, dinding batako, penutup atap asbes berlobang.

Jadi tunggu apalagi segera miliki rumah ini untuk kediaman Anda. Untuk info lebih lanjut Anda bisa datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan Raya Marina City, Tanjung Uncang. "Atau kunjungi pameran kami di Mall Top 100 Tembesi, Batu Aji, atau hubungi 081270087818, 08192667762," kata Ririn.(IKL-MB/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cluster Marina Mas Layak Anda Miliki, Jauh dari Pusat Kota, Dekat dari Tempat Wisata"

Post a Comment