Monday, January 17, 2011

Madu Murni Inovasi Baru

Sangat Bermanfaat Bagi Kesehatan
METRO, BISNIS: Sejak zaman dahulu kala, madu dikenal sebagai makanan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.Bahkan Ratu Cleopatra telah menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikannya.Madu adalah makanan yang mengandung aneka zat gizi seperti karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral,dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan dari hasil penelitian ahli gizi dan pangan, madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti susu, telur, daging, keju dan mentega sekitar (82,3 persen lebih tinggi).

Setiap 100 gram madu murni bernilai 294 kalori atau perbandingan 1000 gram madu murni  setara dengan 50 butir telur ayam atau 5,675 liter susu atau 1680 gram daging.Bahkan dari hasil penelitian terbaru, tgernyata zat-zat atau senyawa yang ada di dala madu sangat komplek yaitu mencapai 181 jenis.
Kini di Batam telah hadir produk madu murni inovasi baru yang dikemas dalam bentuk sachet yang dipasarkan oleh PT Aura Karisma Semesta sebagai agen tunggal di Indonesia. ‘’Madu murni ini sudah menjadi konsumsi tentara diraja Malaysia,’’ ujar Said Andy Iduar, selaku pemipinan PT Aura Karisma Semesta kepada koran ini kemarin.

Menurut Said, khasiat Madu Murni Sachet ini sangat banyak manfaatnya, antara lain bisa meningkatkan stamina, vitalitas, mengobati panas dalam, sakit sendi-sendi, demam, sakit perut, batuk, menyembuhkan luka bakar, menghaluskan kulit muka, jerawat, tonik kesehatan.
‘’Produk kita ini juga sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui serta bayi. Madumurni ini juga bisa dicampur dalam minuman seperti kopi, teh, dan sebagainya dan dapat dikonsumsi oleh penderita diabetes,’’ imbuh Said.

Ditegaskan oleh Said, Madu Murni ini nilai mineral dan enzimnya diatas madu biasa, karena proses produksinya menggunakan teknologi khuisus dan dikemas secara elegan.
Sebagai distributor Madu Murni di Indonesia, Andi membuka kesempatan kepada siapa saja yang mau membuka outlet Madu Murni. ‘’Untuk saat ini outlet kita ada di Gelael Baloi, Restoran Maharaja, dan Cafe Town Pelanggi samping BCS Mall,’’ imbuh Said.

Mungkin bagi Anda yang berminat menjadi outlet Madu Murini di Batam, bisa menghubungi PT.Aura Karisma Semesta di Jl.Jawa No.36 Bengkong Tengah Batam, telkepon 62-778-413435/ 081372662199.
Menurut Said, 1 pic box Madu Murni berisi 20 sachet dan dijual Rp50 per box, tapi jika untuk outlet, harga bisa lebih murah lagi.(sar)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Madu Murni Inovasi Baru"

Post a Comment