Tuesday, January 18, 2011

Promo Akhir Tahun, Hiasi Rumah Anda Dengan Perabotan Import Dari PIA Furniture

BATAM, BISNIS: PIA Furniture kembali memberikan harga khusus bagi anda yang ingin memiliki perabotan rumah tangga berkualitas import. "Promo ini kita lakukan untuk merayakan datangnya hari natal dan tahun baru," ujar staff PIA Furniture, Siti kepada POSMETRO kemarin.

Siti menjelaskan, banyak jenis dan model perabotan rumah tangga yang tersedia di PIA Furniture. "Perabotan yang kita miliki seperti lemari, rak TV, rak sepatu, sofa, kamar set, meja makan, meja kantor dan masih banyak lagi, dan yang pastinya kit aberikan harga khusus selama akhir tahun ini," jelasnya lagi. 

Harga yang ditawarkan untuk sofa import mulai dari Rp2,2 juta hingga Rp3,9 juta. Sementara meja makan dibandrol dari Rp1 juta sampai Rp2,8 juta. "Keunggulan sofa yang kami jual dapat dicuci. Caranya dengan membuka sarung dengan sistem bongkar pasang," promo Siti.

Untuk pembayaran anda jangan khawatir. Karena di PIA Furniture, anda dapat melakukan pembayaran dengan cara cash atau pun kredit. "Kita bekerjasama dengan ADIRA dan FIF. Bunga atau Cas 3 persennya ditanggung Pia Furniture. Kita juga siap mengantarkan barang yang dipesan langsung ke alamat yang dituju," ucap Siti. 

Anda masih penasaran dengan koleksi-koleksi perabotan rumah tangga yang dimiliki PIA Furniture?, datang saja Komplek Citra Buana Centre Park, Seraya, Batam. Atau di Komplek Ruko Nagoya Hill Superblok, Nagoya,Harbourd Bay Mall Samping Carrefour. (IKL-MB)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Promo Akhir Tahun, Hiasi Rumah Anda Dengan Perabotan Import Dari PIA Furniture"

pekanbaru 2014 said...

mohon info no telpon yg bisa dihubungi..

Unknown said...

apa bisa dikirim ke jawa?

Post a Comment