Monday, January 17, 2011

Ratusan Warga Batu Aji, Padati Pembukaan Grosir Pakaian di Mitra Mall

BATAM, BISNIS: Ratusan warga memadati pembukaan grosir pakaian muslim di Mitra Mall, Batu Aji, Sabtu (4/12) siang tadi. "Pakaian yang ada di grosir kita selalu up to date dan mengikuti trend serta mode terutama yang ada di Kota Bandung dan Jakarta," jelas penggelola grosir pakaian Mitra Mall, Etty dan Henny.

Menurut keduanya mode yang terdapat di tempat mereka tidak hanya trend dalam negeri saja, tetapi mengkiuti perkembangan yang ada di luar negeri. "Hongkong dan Korea juga kita jadikan sebagai contoh untuk setiap pakaian yang ada disini," papar mereka. Nah dalam kesempatan ini Etty dan Henny memberikan kesempatan bagi anda yang ingin membeli pakaian dalam jumlah besar.

"Untuk pembelian minimal Rpp10 juta, service yang kita berikan yaitu mengantarkan langsung ke alamat pemesan. Intinya kita ingin memberikan kemudahan kepada konsumen, terutama pedagang pakaian agar tidak harus repot-repot memesan ke Bandung, Jakarta atau luar negeri, karena ditempat kita sudah tersedia," promo Etty dan Henny.

Untuk semua jenis pakaian diberikan harga yang cukup bersaing. "Seluruhnya pakaian yang ada di tempat disini kita berikan harga grosir," paparnya keduanya. Kedepannya, Etty dan Henny mengatakan akan menambah terus koleksi pakaian yang mereka tawarkan. "Bukan hanya untuk wanita saja yang kita tawarkan tetapi juga pakaian pria. Baik formal maupun casual," jelas keduanya. Ingin mengetahui apa-apa saja koleksi yang dimiliki Grosir Pakaian yang berada di Mitra Mall lantai II, Batu Aji segera tekan angka ini di telepon seluler anda 0856 6501 848. (IKL-MB)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Ratusan Warga Batu Aji, Padati Pembukaan Grosir Pakaian di Mitra Mall"

Post a Comment