Sunday, January 23, 2011

TOKO ANEKA PLASTIK, MENYEDIAKAN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA STANDAR SNI

BATAM, BISNIS: Pesatnya pertumbuhan jumlah penduduk di Kawasan Batu Aji, membuat Pelaku Bisnis semakin bergairah untuk membuka dan melakukan ekspansi Usaha ke daerah ini. salah satunya Toko Aneka Plastik yang menawarkan berbagai aneka kebutuhan peralatan rumah tangga yang berkwalitas sesuai Standar Nasional Indoensia (SNI). Toko ini  berada dikawasan Pasar Sagulung Batu Aji, tepatnya di Komplek Ruko Sagulung Mas Indah No.6 dan 7. 

Hadirnya Toko Aneka Plastik di Batu Aji adalah ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batu Aji, berupa menyediakan barang yang berkwalitas dan aman dipakai. Apalagi menyangkut peralatan dapur seperti piring dan  mangkuk, masyarakat disarankan tidak boleh sembarang pakai. karena kadang bahan pembuatnya bisa membahayakan kesehatan.    

Menurut Maman Karyawan Toko Aneka Plastik mengatakan " Toko Aneka Plastik menyediakan berbagai macam barang berbahan plastik seperti piring, gelas, sendok,tupper ware dan lain-lain. Bahkan perlengkapan untuk ruang tamu yang juga berbahan plastik ada sini, dan semuanya dijamin berlogo SNI. Lebih lanjut Maman Memaparkan "Jika ada barang yang datang dan tidak ada logo SNI nya,maka barang tersebut akan ditolak dan kami kembalikan lagi kepada suplayernya"

Masalah harga Anda jangan kwatir. Walau  barang-barang disini semua berlogo SNI, harganya tetap terjangkau dan bahkan bisa lebih murah dari harga produk lain. Karena semua barang disini didatangkan langsung ari Jakarta tegasnya.

selain itu bagi konsumen yang berbelanja di Toko Aneka Plastik suasananya dijamin lebih aman dan nyaman, dan akan ditemani oleh karyawan Toko untuk mencari barang-barang yang kita ingini sampai barang tersebut kita dapatkan.

Toko Aneka Plastik dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB. kecuali hari Libur Nasional.
Maka dari itu jika anda butuh barang-barang dari Plastik yang berkwalitas dan berlogo SNI, kunjungilah Toko Aneka Plastik. Keterangan lebih lanjut ,Anda bisa menghubungi,0778 394060.(Ikl-Bm5). 
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "TOKO ANEKA PLASTIK, MENYEDIAKAN KEBUTUHAN RUMAH TANGGA STANDAR SNI"

Unknown said...

adakah jual botol kale ?

Post a Comment