Sunday, January 23, 2011

Hari ini Nissan March diluncurkan

Batam Bisnis : Mobil Orange yang satu ini benar-benar menarik perhatian... Bayangkan saja kecil mungil tapi irit bahan bakar itulah julukan yang pantas buat Nissan March ini,Siapa juga yang gak tertarik ??? Kapasitas mesin cuma 1.200cc dengan 3 silinder. Meskipun berkapasitas mesin mungil, March memliki performa yang setara dengan mobil hatchback lain yang memiliki kapasitas 1.500 cc. Dengan dimensi body yang sama dengan Yaris namun memiliki ruang kaki pada baris belakang yang lega, serta ruang bagasi yang luas.

Nissan March dapat memposisikan diri sebagai mobil irit, karena selain didukung mesin berkapasitas kecil dengan teknologi tinggi, juga memiliki desain yang aerodinamis.Setiap lekuk March diperhitungan secara detail untuk membelah hambatan angin,Yang unik, pada bagian atap March terdapat lekukan body yang membentuk seperti senjata khas suku aborigin, bumerang.

Desain seperti itu bertujuan untuk mengurangi hambatan angin dan bunyi gemuruh pada bagian atap, yang pada akhirnya meningkatkan efisiensi bahan bakar,Selain itu March juga memiliki teknologi Outer balance, mampu mereduksi getaran mesin. Agar getaran mesin tidak terlalu kasar pada rpm tinggi Ujar Erwin Head marketing Indomobil Batam.Dengan kemampuan seperti itu rasanya Mach akan dapat memenuhi keinginan konsumen Indonesia khususnya Batam akan mobil irit.

Nissan March bertransmisi manual dan otomatis untuk tipe matic Nissan March ini dilengkapi dengan fitu-fitur tambahan seperti auto ac, Front door trim fablic,SRS Airbag (driver),ABS,SBD,BA,Tail pipe finisher. Untuk paduan warna March memiliki lima warna yang menarik Briliant silver, sunligt orange,solid white,solid black,grey metalic.

ujar Erwin Head marketing Indomobil Batam,Nah Hari ini kita pameran Nissan March diatrium Nagoya Hill,disana anda juga bisa mencoba mobil ini,Untuk harga tidak terlalu mahal Nissan March dibanderol cuma 128 jutaan saja, Kalau mau kredit juga bisa anda cukup bayar DP 10% aja March bisa anda bawa pulang,sedangkan untuk Mesinnya, mesin March kita garansi 3 tahun tambah Erwin.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi 08117005531 dan 0778421206 atau bisa datang langsung ke showroom kami Indomobil Batam, Jalan Yos Sudarso, Sei Baloi Batam (ikl-mb2)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Hari ini Nissan March diluncurkan"

Post a Comment