Monday, January 17, 2011

CV Sukses Bersama, Sediakan Peralatan Kantor dan Sekolah Dari Dalam dan Luar Negeri

BATAM, BISNIS: CV Sukses Bersama memberikan kemudahan bagi anda yang hendak mencari barang-barang stationary untuk peralatan kantor, sekolah, dan perusahaan swasta di Kota Batam. "Kita merupakan salah satu supplier," jelas pemilik CV Sukses BErsama Jun Mie, kepada POSMETRO kemarin.     

Produk-produk yang ditawarkan perusahaan ini berupa Paper, Clip, Staper, Diskette / Punch Hole, Marker, Folder File, Stamp Pad, Calculator, Tell Struk dan lain-lain. "Kesemuanya ini merupakan Produk dalam negeri Sendiri. Tetapi adabeberapa produk dari luar negeri. Seperti Ribbon inc Cartridge dan lain-lain," papar Jun Mie lagi.

Wanita yang akrab disapa Amy ini mengatakan semua produk yang ada ditempatnya ditawarkan dengan harga murah. "Ya semuanya kita berikan dengan harga grosir. Barang-barang yang kita tawarkan ini dapat dipesan dengan cara Glosir maupun secara eceran dan bisa diantar langsung ketempat si pemesan," ucap Amy.

Untuk pembayarannya dapat dilakukan dengan cara kredit ataupun cash. "Kita menerima cek dan giro, bila pembelian dilakukan dengan cara kredit," tuturnya sambil memperlihatkan beberapa produk di perusahaan yang dikelola bersama beberapa keluarganya.

Amy menjelaskan, pembayaran dengan cara kredit dapat dilakukan dengan tempo 30 hari atau sampai dengan 60 hari setelah barang diterima konsumen. "Barang-barang yang kita jual juga memiliki garansi. Jika ada barang yang rusak atau cacat, bisa ditukar kembali dengan barang yang sama dan tentunya harganya juga sama," tuturnya. 

Bila anda ingin memfotocopi berkas-berkas perusahaan anda dalam skala besar atau kecil CV Sukses Bersama juga menyediakan mesin fotocopi semua data atau berkas pekerjaan yang anda kerjakan. Jadi tunggu apalagi, segeralah pesan kebutuhan perkantoran atau sekolah anda di CV Sukses Bersama yang beralamat di Komplek Ruko Puri Mas Blok A Nomor 06 Batam Centre , Batam . Yang beroperasi mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (IKL-MB)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "CV Sukses Bersama, Sediakan Peralatan Kantor dan Sekolah Dari Dalam dan Luar Negeri"

Post a Comment