Sunday, January 23, 2011

Pameran Akbar Surga Elektronik

Beli Sanken Rebut BlackBerry Onyx

Batam Bisnis: Nama toko yang satu ini tentu sudah tak asing lagi buat anda para pecinta elektronik. Karena toko yang terletak di lantai 1 Nagoya Hill tersebut, merupakan satu-satunya toko elektronik terlengka-, terbesar dan terkemuka di Batam. Bahkan nama Toko Surga Elektronik sudah dikenal para wisatawan domestik yang sengaja datang jauh-jauh dari Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota-kota lainnya se-Indonesia untuk berburu kebutuhan elektronik mereka.

Nah, saat ini Surga Elektronik sedang menggelar pameran besar-besaran bagi produk Sanken. Lokasi pameran di Food Street Nagoya Hill, semua produk Sanken dipajangkan disana, mulai dari kipas angin, dispenserm komporgas, mesin cuci, AC dan banyak lagi yang lainnya.

Diantara ratusan produk Sanken dari berbagai jenis dan tipe, satu diantaranya mencuri pandang para pengunjung disana. Ya dialah Dispenser HWD 737. Dispenser ini merupakan keluaran teranyar dari Sanken. Teknologinya pun sudah jauh lebih maju dibanding produk-produk keluaran terdahulunya.

"Dispenser HDW 737 dilengkapi dengan tiga kran air, air panas yang bener-bener panas karena memang mendidih, air normal dan kran yang satunya air dingin atau air es," ungkap Karyono salah seorang marketing Surga Elektronik yang ditemui di lokasi pameran.

Selain memiliki tiga kran, menurut Karyono Dispenser HDW 737 ini juga memiliki tabung penampungan air yang cukup besar dan terbuat dari 100 persen stainless steel, sehingga tabung tidak akan berkarat, berjamur atau menimbulkan aroma bahkan rasa pada air murni anda.

"Baik bagian luar maupun bagian dalamnya sangat mudah untuk dibersihkan, karena permukaan dispenser yang cukup lapang dan mudah terjangkau oleh tangan," sambungnya.
Biasanya dijelaskan Karyono, dispenser canggih yang tidak memakan tempat ini dan cocok diletakkan di setiap sisi maupun sudut ruangan rumah kita dibandrol seharga Rp1.380 ribu. Namun untuk masa promosi dispenser ini hanya dibandrol seharga Rp990 ribu.

"Bukan hanya dispenser, semua produk Sanken kita turuni harganya selama pameran," papar Karyono.
Sudahlah dapat harga murah, setiap konsumen juga akan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik seperti hape BlackBerry Onyx, Blackberry Gemini, Nexian Slank dan masih banyak hadiah menarik lainnya.
"Semua harga yang ditawarkan sudah termasuk ongkos pasang dan angkos angkut sampai ke rumah konsumen, pokoknya konsumen kita tinggak pakai saja," tukas Karyono.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di 0813 64171979 atau 0778-7493966.(ikl-mb3/one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pameran Akbar Surga Elektronik"

Post a Comment