Monday, January 17, 2011

Suzuki Titan, Bandel, Energik dan Irit

BATAM, METRO: Suzuki memang konsisten dengan jargon yang dibuatnya "Inovasi Tiada Henti" karena hingga saat ini, sepeda motor keluaran Suzuki memang selalu yang terbaru dan terdepan, baik itu dari sisi body, maupun teknologi mesin, Suzuki selalu yang terdepan.

Setelah menuai sukses dimotor jantan Suzuki Thunder 125 cc dan bebek Smash 110 cc, kini Suzuki mengeluarkan produk terbarunya, Suzuki Titan 115 cc.

Sepeda motor bebek 4 tak terbaru dari suzuki ini benar-benar fungsional, namun tetap gaya. Dengan konsep desain dan teknologi yang telah disempurnakan, Suzuki Titan 115cc sangat responsive dengan performa yang sangat baik, namun tetap irit bahan bakar.
"Jadi walaupun dia cc-nya besar, gesit, tapi tetap irit, bisa diadu keiritannya," ungkap Tigor, Supervisor Indomobil Batam.
Dijelaskan Tigor, saking iritnya, untuk 1 liter bahan bakar premium bisa membawa pengendaranya menempuh jarak 76,21 kilometer.
"Tenaganya besar tapi tidak bising dan bebas getar. Ini sudah kita uji di Sirkuit Sentul, Jakarta dalam lomba ketahanan 5 ribu kilo meter per 60 jam non stop. Tiga hari nonstop mesin motor tak boleh mati, berjalan terus dan yang bikin kita gembira, uji ketahanan ini mendapat rekor MURI 2010," jelas Tigor.

Kalau sudah begitu jelas mesin tak perlu diragukan lagi. Tapi bagaimana dengan fiturnya?
Titan 115 cc sanga mengusung fitur-fitur yang modren seperti: Desain sayap yang mengadopsi gaya sporty moge GSX-R. Suspensi lebih mantap, mengunakan dua jenis ulir yang sesuai dengan beban berat atau ringan. Kapasitas bagasi sampai dengan 8 liter, ini merupakan kapasitas yang paling luas jika dibandingkan dengan kompetitor lain dikelasnya.

"Joknya tidak terlalu tinggi, sehingga jangkauan kaki tetap nyaman. Remaja dan ibu-ibu bisa dengan leluasa dan mantap mengendarainya," tambah Tigor.

Untuk menghindari dari bahaya pencurian bermotor yang saat ini sedang marak di Kepri, Suzuki Titan sengaja merancang penutup kunci bermagnet. Sehingga hanya punyanya yang bisa membuka penutup kunci tersebut.
Nah buat anda yang pengen tau lebih jelas tentang Suzuki Titan ini dapat datang langsung ke Indomobil Batam atau menghubungi 0778 7092338, 705507, 7309128.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Suzuki Titan, Bandel, Energik dan Irit"

Post a Comment