Thursday, January 27, 2011

CHEVROLET BATAM, Banyak Pilihan, Banyak Dipilih

BATAM, BISNIS: Ingin punya mobil Amerika namun tak ingin kantong jebol?  Ada cara yang bijak kok, agar anda bisa memiliki mobil namun keuangan anda tidak terganggu. Cukup sediakan uang muka 20 persen dari harga mobil, lantas sisanya bisa Anda cicil hingga kurun waktu lima tahun. Gampang, nggak ribet, dan bisa dipastikan, besok mobil sudah bisa terparkir di depan rumah Anda.

Bila saat ini Anda memang benar-benar ingin memiliki mobil, mari  kita pergi ke Nagoya Hill. Karena mulai 14 Januari ini, ada pameran mobil merek Chevrolet. Menurut Sales Representative Chevrolet, Permana, minat warga untuk mempunyai mobil merek Chevrolet makin hari makin bagus. Hal ini bisa dilihat dari tingginya jumlah penjualan yang bisa dicapai oleh showroom Chevrolet yang baru dibuka setahun buka di Batam.
''Ibaratnya begini, dari tiga orang yang datang ke showroom kita, satu diantaranya pasti beli mobil kita.''ujar  Indra Permana memberi gambaran.

Dijelaskan Permana, saat ini shoowroomnya menawarkan berbagai jenis dan model mobil Chevrolet. Mulai dari Sedan Cruze 1800cc,Sedan Lova 1400cc,Kelas SUV Chevrolet Captiva Disel 2000cc,Kelas SUV Chevrolet Captiva bensin 2400cc hingga kelas City Card Spark 1200cc.
''Peminat paling tinggi saat ini ada pada  Chevrolet kelas SUV Captiva,'' ujarnya.

Apa sih kelebihan Chevrolet Captiva, sehingga orang banyak yang jatuh hati pada mobil tipe ini? Menurut keterangan dari Indra, mobil tipe ini mempunyai sistem teknologi autoleveling yaitu apabila full penumpang, suspensinya akan mampu melakukan menyesuaikan,mempunyai kabin terluas dikelasnya, punya tujuh kursi, serta mempunyai enam warna pilihan: Black Sapphire,Royal Grey,Highland Green,Tornado Red,Sterling Silver dan Sparkling Tan.

Bagi yang penasaran dengan mobil merk Chevrolet ini, silahkan datang saja ke jalan Yos Sudarso sei Baloi,Batu Ampar Batam, hub Indra Permana di 0778-5144466 dan 0831-84208181,atau kunjungi Pameran kami di Food street Nagoya Hill tgl 14 januari sampai dengan 18 januari 2011.(-ikl-Mb4/son)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "CHEVROLET BATAM, Banyak Pilihan, Banyak Dipilih"

Unknown said...

kami dari agent iklan online berniaga khusus dibatam. mau menawarkan untuk iklan otomotifnya... gratis untuk penerbitan iklannya. tdk ada kutipan apapun. berminat call kami di 07789193228 kami akan dtng.

Post a Comment