Monday, January 17, 2011

Graha Tirta Indah, Berada di Raw 100

BATAM, METRO: Primeland sebagai pengembang perumahan terkemuka kembali membangun komplek perumahan di Kawasan Tiban. Komplek perumahan tersebut nantinya juga akan dilengkapi Rumah Toko (Ruko).

Yeni Maliza, Manager Primeland, pada POSMETRO, beberapa hari lalu mengatakan kompek perumahan dan Ruko tersebut di beri nama Graha Tirta Indah (GTI). LOkasinya sangat strategis, berada di Raw 100 jalan raya utama Tiban-Sekupang, tepatnya di seberang jalan Pasar Cipta Puri Tiban. "Tentunya ini merupakan infestasi yang cocok. Lokasi berada di pinggirjalan utama," ungkap Yeni.

Rumah dan Ruko di GTI nantinya lanjut Yeni akan dibangun dengan konsep minimalis modern, mengikuti tren yang saat ini berkembang. Yuni mengatakan di lokasi ini unit yang akan dibangun terbatas. "Jadi jangan sampai ketinggalan. Lokasi berada di jalan utama," Yuni mengingatkan kembali.

Selain GTI, Primeland ungkap Yeni, telah sukses membangun komplek Perumahan Graha Permata Indah (GPI). Dari 1400 unit rumah yang di bangun hanya tinggal beberapa unit saja yang belum terjual. Lokasi GPI juga berada di tempat yang strategis, di depan SMPN 25 Tiban. "Primeland berkomitmen selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Lokasi-lokasi perumahan yang sedang dibangun sangat strategis," ujarnya.
Selain GTI dan GPI, Primeland, saat ini juga sedang membangun Perumahan Villa Sampurna I. Lokasinya berdampingan dengan GPI, depan SMPN 25 Tiban.

Saat ini Primeland memberikan diskon uang muka yang menarik untuk perumahan yang mengusung konsep modern minimalis ini, hingga Rp15 Juta. Perumahan ini dibangun dengan sistim double couple. Selain itu atap yang digunakan menggunkan bahan spandek, rangka atap menggunakan rangka baja ringan. Tentunya tahan terhadap rayap sehingga tahan lama.

Jadi tunggu apa lagi segera hubungi Marketing dan informasi Primeland di KOmplek Perumahan Graha Permata Indah Blok A Nomor 1 Tiban, (0778) 708 2225.(qul)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Graha Tirta Indah, Berada di Raw 100"

Unknown said...

Boleh di emailkan gan brosur harga perumahannya,ane tertarik beli rumah di daerah itu. Email ane firmansyah.firdaus@gmail.com
Thanks

Post a Comment