Monday, January 17, 2011

Kims Helmet dan Accesories, Solusi Berkendara Aman

BATAM,METRO: Terkadang kita selalu menganggap remeh dengan yang namanya helm. Pemilihan pelindung kepala itu pun acap kali asal-asalan, bahkan banyak pengendara yang ogah menggunakannya dengan alasan tak gaul, tak hebat alias cemen. Tapi tahukah Anda kalau data yang terdapat di Satuan Lalulintas Polresta Barelang, menunjukkan 98 persen pengendara sepeda motor tewas pada saat kecelakaan, lantaran tidak mengenakan helm.

Helm memang bukan termasuk onderdil atau suku cadang yang berkaitan dengan aktivitas kendaraan kita, namun helm merupakan alat pelindung kepala yang paling utama. Saat kita mengalami kecelakaan seperti jatuh sendiri atau tabrakan, kita tidak bisa memperkirakan kepala kita akan mendarat mulus di tempat yang empuk atau rerumputan, bisa jadi kepala kita membentur aspal, trotoar, tiang listri atau bahkan kendaraan yang menabrak kita.

Nah, kalau saat itu kepala kita tidak dibungkus dengan helm standar yang sesuai dengan SNI, alamat pecahlah kepala ini. Anda mau seperti itu? Kalau tidak, jangan coba-coba mengendarai sepeda motor tanpa menggenakan helm.

Kalau masih ada yang beralasan tak pekai helm karena ingin gaul, itu salah besar, karena saat ini banyak sekali helm standar yang telah dipoles mengikuti selera dan model para penggunanya. Lihat saja di toko Kims Helmet and Accesories yang terletak di Ruko KDA Junction Blok D NO 3 Simpang KDA Batam Center, hampir semua helm yang dijual di sana gaul abis. Ada yang bermotif kartun, ada yang bercorak balap, bahkan ada yang menyerupai tengkorak, mirip dengan helm pilot, sampai dengan helm yang punya kabul dan speaker, sehingga pengendara tak perlu repot lagi ngangkat hand phone kalau ada telepon masuk.

"Helm yang kia jual memiliki sertifikat SNI, jadi konsumen tak perlu ragulagi, karena sudah memang benar-benar standar," ungkap Dedek, karyawan Kims Helmet kemarin.
Untuk harga, Dedek juga mengatakan tak begitu mahal, untuk mendapatkan satu unit helm standar, konsumen cukup merogoh kantong Rp65 ribu saja.

"Harganya sih bervariasi, tergantung dengan merk, model dan fungsi tambahannya, tapi semua berkisar daro Rp65 ribu sampai dengan 185 ribu," papar Dedek.
Selain menjual beranekaragam helm orang dewasa, Kims Helmet dan Accesories juga menjual berbagai jenis dan corak helm anak-anak. "Kalau anak-anak punya cukup murah, hanya Rp50 ribu, paling mahal Rp60 ribu," sambung Dedek.

Tak hanya helm, di toko tersebut juga menyediakan berbagai aksesories sepeda motor, ada knalpot, lampu, karpet untuk motor matik, ban, sampul jok, stiker, sarungtangan, Jaket kulit, jaket kain sampai jas hujan juga kita pasarkan, pokoknya lengkaplah," timpal Dedek.

Nah, bagi anda yang mengaku pengendara sejati, segera kunjungi Kims Helmet and Accesories, pilih perlengkapan sepeda motor yang tentunya bisa membuat kendaraan anda menjadi cantik, indah, jantan ataupun sangar. Atau bagi yang ingin mencari informasi lebih lanjut, bisa menghubungi ke nomor telepon 0778 7305680 atau 0778 7863561.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kims Helmet dan Accesories, Solusi Berkendara Aman"

Post a Comment