Sunday, January 23, 2011

Pernak-Pernik Imlek di Samarinda House Ware

BATAM BISNIS: Kehadiran Imlek yang merupakan hari raya etnis Tionghoa hanya tinggal menghitung hari. Biasanya menjelang perayaan tahunan tersebut daerah Jodoh dan Nagoya serta perumahan-perumahan yang mayoritas dihuni oleh etnis Tionghoa berubah menjadi warna merah.

Ya, pernak-pernik Imlek memang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pernak-pernik lebaran atau natal. Karena Imlek cendrung memilih warna merah menyala yang diyakini mengandung nilai sakral dan membawa peruntungan atau hokki.

Nah, bagi warga Batam yang hingga saat ini belum memilih atau bahkan masih bingung dalam memilih dan mencari aksesoris untuk menghias rumahnya dengan nuansa Imlek, nungkin info bisnis kali ini bisa menjadi refrensi.
Kemarin kami berkunjung ke Samarinda Swalayan House Ware, Nagoya Hill. Ribuan pernak-pernik Imlek terpajang disana, mulai dari angpao, gantungan, lampion, kartu ucapan, termasuk segala kebutuhan ibadah dupha kertas sembayang dan lainnya.

"Kami sengaja menyiapkan semuanya, biar lebih lengkap sehingga konsumen tak repot-repot lagi mencari kebutuhannya di tempat-tempat lain yang tentu akan membuang-buang energi," ungkap Aboi, Manajer Oprasional Samarinda.

Selain terlengkap, Samarinda juga memberikan harga spesial untuk semua perlengkapan Imlek ini, mulai dari Rp1.800 perak sampai yang ratusan ribu.
"Seperti lampion ini, harganya mulai dari Rp13.800, bunga imlek mulai dari Rp5.800. Bisa dicek atau dibandingkan dengan toko lain, pasti di sini lebih murah," terang Aboi dengan senyum lebar.

Diskon ini menurutnya berikan kepada warga metropolis sampai dengan tanggal 3 Febuari 2011. Dan yang lebih seru lagi, setiap pembelian kebutuhan Imlek senilai Rp150ribu akan mendapatkan gratis kalender kecil.
"Kalau belanja di atas Rp250 ribu, kita kasih kalender sedang dan untuk pembelanjaan Rp350 ribu ke atas, maka mendapatkan kalender besar," jelasnya.

Selain menjual perlengkapan imlek, Samrinda juga menjual beraneka macam barang pecah belah, elektronik dan lain sebagainya.

"Kami juga memberikan kartu member bagi warga Batam, cara mendapatkannya sangat mudah, pelanggan cukup belanja di Samarinda Nagoya Hill dengan nilai Rp300 ribu, atau membayar Rp 50," urainya.

Pelanggan yang telah memiliki member card ini akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 hingga 50 persen setiap berbelanja di Samarinda House Ware yang beroperasi di atas parkiran motor Nagoya Hill Mall atau di Samarinda Dasar deretan counter hp Nagoya Hill Mall. ( ikl-mb2/one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pernak-Pernik Imlek di Samarinda House Ware"

Post a Comment