Sunday, January 30, 2011

Grand BSI, Pilihan Tepat untuk Tempat Tinggal di Batam

BATAM, BISNIS: Pembaca POSMETRO, apakah saat ini ada mempunyai keinginan untuk membeli rumah baru? Kalau iya, kami mengusulkan agar Anda membeli rumah di Grand BSI saja. Mengapa harus Grand BSI?, Tentu tak sedikit dari pembaca yang akan bertanya demikian ya. Wajar kok, kita maklum.

Karena zaman sekarang ini kan banyak pengembang yang menawarkan perumahan namun kualitas rumahnya enggak jelas! Sudah itu, fasilitas yang ada pun tak lengkap. Belum lagi kalau berbicara soal akses, wah...pokoknya benar-benar harus teliti lah kalau membeli rumah. Atas dasar inilah, kami ingin membantu Anda untuk memilihkan perumahan yang bagus. Bagus secara kualitas, fasilitas dan juga akes.

Perumahan Grand BSI ini, dikembangkan oleh PT Putra Karyasindo Perkasa. Anda tentu sudah sering mendengar nama pengembang ini kan? Pokoknya kalau urusan perumahan, pengembang yang satu ini patut diajungi jempolan lah!! Adapun lokasi perumahan, berada di kawasan emas Batam Centre. Adapun tipe rumah yang ditawarkan, menurut marketing perumahan Grand BSI, Azri, totalnya berjumlah 263 unit. Terdiri dari type 38/78,38/99,50/96.70/128 serta ada pula rukonya berjumlah 85 unit.

Perumahan Grand BSI ini ada sistem yaitu sistem Cluster dan non Cluster. Sistem Cluster itu sendiri terbagi menjadi 3, Cluster Kerinci, Cluster Rinjani dan Cluster Semeru.Kelebihan perumahan ini di antaranya keamanan 24 jam, lingkungan sudah ramai dengan fasilitas sudah lengkap,dekat dengan pasar basah Nasa Center,di lewati jalur angkutan umum, disediakan lahan untuk fasilitas umum, Masjid, TK, dan Kolam Renang. Lima menit dari Bandara Hang Nadim dan daerah Industri, sepuluh menit dari Mega mall Batam Center dan Pusat Pemerintahan. Kurang mantap apalagi coba?

Menurut Azri, bila Anda membeli rumah di Grand BSI sekarang ini, maka Anda akan mendapat beberapa keuntungan tambahan. Di antaranya free tanda jadi Rp 2 juta, cashbak Rp 6 juta,free AJB dan Sertifikat Hak Guna Bangunan. Bagi yang kredit uang muka 10 persen dan bisa dicicil 6 kali bayar.

''Bila Anda membeli waktu pameran, maka Anda akan mendapat kupon undian.''terangnya.

Oh iya, sekarang ini PT Putra Karyasindo Perkasa sedang melakukan pameran perumahan di empat Mall sekaligus yaitu di BCS Mall, Kepri Mall, Mega Mall dan Nagoya Hill mall. Pameran mulai tanggal 7 Januari lalu, dan akan berakhir pada tanggal 27 januari 2011.
''Hadiah utama satu mobil Avansa, Kulkas, TV,Rice cooker, Honda Beat, LCD dan hadiah menarik lainnya.''terang Azri.

Ditambahkannya, kupon undian diperoleh setiap kelipatan Rp 10 juta . Masih berfikir dua kali, Pembaca? Duh nanti keburu telat! Lebih baik segera datang ke tempat pameran mereka ya. Atau, bisa juga ada datang ke pemasaran mereka depan perumahan Dutamana atau bisa hubungi 081322775569, 7886174. ( ikl-mb2/son )
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Grand BSI, Pilihan Tepat untuk Tempat Tinggal di Batam"

Post a Comment