Monday, January 17, 2011

Dalinta Jumpa, Pusatnya Bantal

BATAM, BISNIS: Tidur yang nyaman tentu dibarengi dengan bantal guling yang empuk. Pasti ingin tahu dimana tempat membeli bantal dan guling yang kualitasnya bagus? Dalinta Jumpa, yang ada di KM 7 tempatnya.

Mungkin, ini salah satu alternatif anda mencari Toko yang menjual bantal guling. Anda pasti tahu, ada banyak tempat penjualan bantal dan kasur di Tanjungpinang. Disini menjual aneka bantal guling yang kita mau, dari bahan kapuk atau pun dari silikon, ada tersedia denga aneka motif.

Menurut Wani, pemilik Toko Dalinta Jumpa yang menjual aneka bantal, sprei, karpet serta kasur ini, berada di KM 7 Tanjungpinang ini, ia dan suaminya. Sudah 12 tahun berjualan bantal guling.

Dulu, kata Wani, usahanya ini usaha kaki lima yang mangkal di pinggir jalan. Dari keuntungan yang didapatnya itu, akhirnya Wani bisa menyisihkannya untuk membeli ruko. ''Alhamdulillah sekarang kalau hujan nggak susah,'' katanya sembari tersenyum.

Ia menyebutkan, barang khas Dalinta Jumpa tak lain adalah kasur Palembang dengan 3 macam ukuran.Ada ukuran kecil, sedang, singgle. Sedangkan sprei terbaiknya adalah merek My Love dan Amanda. Bed Covernya juga demikian, ada merek My Love dan Amanda.

Selain kasur, bantal dan bed cover, andalan Dapunta Jumpa, tak lain adalah karpet. Kualitas produknya juga tidak perlu diragukan. Ada yang produk luar negeri dan lokal. Harganya juga, diyakinkannya, masih terjangkau semua kalangan.

Selain menyediakan bantal, guling, bed cover yang sudah jadi, pembeli juga bisa memesannya sesuai dengan motif yang disukai. ''Pembeli bisa memesan cover bed, sprei atau bantal guling motif yang diinginkan,'' jelasnya.

Ditanya produk bantalnya yang paling laris, Wani langsung menyebutkan bantal yang bahan dalamnya dari kapuk. Sedangkan yang silikon, agak kurang peminatnya karena harganya yang sedikit mahal. Sementara kapuk, harganya murah dan memang banyak disukai ibu-ibu. Produk kasurnya selain produk kasur Palembang, Wani juga menjual kasur produk Singapura. Soal kualitasnya, jangan ditanya lagi, karena hampir rata-rata pembeli yang memakai produk ini, tidak pernah protes mengatakan kualitasnya kurang bagus.(aiq)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Dalinta Jumpa, Pusatnya Bantal"

Post a Comment