Sunday, January 23, 2011

MANDIRI AC SERVICE, PUSAT PENJUALAN DAN REPARASI

BATAM, BISNIS: Alat pendingin udara atau yang biasa disebut AC, merupakan sudah menjadi kebutuhan penting bagi sebagain besar warga Batam. Hal ini terkait dengan kondisi geografis Batam yang dikelilingi oleh lautan,   sehingga cuacanya cenderung panas dan membuat kita tidak nyaman baik sewaktu di kantor maupun di rumah.

Tapi bagi sebagian warga,  AC masih dianggap sebagai barang mewah dan hanya untuk orang kalangan berduit saja. Padahal  sekarang begitu mudah kita temui diberbagai sudut kota Batam Toko yang menjual AC dengan harga cukup murah  dan kondisinya juga masih ok.

Seperti Toko Mandiri AC Service yang beralamat di Ruko Mega Legenda Blok A3 No 36 Batam Center. Toko ini menyediakan berbagai merk AC dengan kondisi baru maupun second seperti merk Mitsubishi, Sanyo, Sharp, Philips, Samsung, Daikin dan LG. 

Usaha yang dirintis oleh Wawan ini mengatakan “ Sekarang AC bukan menjadi barang mewah lagi. Tapi sudah menjadi kebutuhan bagi warga Batam. Makanya bagi warga yang ingin memiliki AC, silahkan datang ketempat kami. Toko kami menyediakan berbagai merk AC baik baru maupun second. Kalau masalah harga kan tergantung selera  konsumen. Mau yang murah ada yang  mahal juga ada”.

Selain itu, Toko Mandiri AC Service juga melayani perbaikan AC ,Instlasi pemasangan AC dan Listrik baik untuk Kantor, Ruko dan Rumah. “kami mempunyai pengalaman dan tenaga mekanik yang handal untuk itu” ujar Wawan menambahkan.

Nah, bagi  Anda yang belum punya AC atau  punya masalah dengan Alat Pendingin Udara  baik di kantor maupun di rumah silahkan hubungi kami di Telepon ( 0778)749 5006 atau Hp.0812 1366 3605. (Ikl-MB6).
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "MANDIRI AC SERVICE, PUSAT PENJUALAN DAN REPARASI"

Post a Comment