Monday, January 17, 2011

Kingdom Optical, Mata Indah, Harga Murah

BATAM, METRO: Frame atau gagang kaca mata memang berbagai model dan jenis, bahkan dari bahan dasar pembuatannya pun beraneka ragam. Ada yang dari besi biasa, ada yang dari steenles, almunium, titanium, bahkan ada pula yang dari plastik, karet kaca hingga dipadu oleh berlian atau emas.

Namun yang perlu diketahui oleh pembaca POSMETRO sekalian, meskipun frem tersebut terbuat dari emas 24 karat yang ditaburi berlian, tapi kalau bentuk gagang tidak sesuai dengan bentuk wajah kita, maka yang terjadi kita akan terlihat jelek, lebih tua, tidak berwibawa dan lain sebagainya.

Apalagi saat ini penggunaan kacamata bukan hanya sebagai alat bantu penglihatan, tapi juga penambah gaya dan ketampanan atau kecantikan, sehingga pemilihan tersebut harus benar-benar tepat.

Nah, dimana kita bisa mendapatkan bentuk frem yang bagus dan sesuai dengan wajah serta tidak merobek kantong tentunya? Jawabannya hanya ada di Kingdom Optical. Toko kacamata yang terletak di SP Plaza lantai Dasar Blok C No 1 dan 2 atau tepatnya di samping ATM BCA, Batuaji, Batam, dan Batamindo Plaza lantai Dasar Blok B No 7 Mukakuning Batam ini menyediakan berbagai bentuk dan merek frem. Bahkan Kingdom Optical juga memiliki alat canggih yang bisa menyeken wajah dan mencari gagang seperti apa yang cocok dipakai oleh si pemilik wajah tersebut.

"Pokoknya pelanggan Kingdom Optical tak akan kecewa, keluar dari sini wajahnya tambah cantik dan tampan," ungkap Ardy ZA, karyawan Kingdom Optical.
Kalau masalah harga tak perlu takut, kalau di optik-optik lain tak mau dikurang harganya, King Dom Optical malah memberi diskon besar-besaran di bulan Desember ini.

"Sepanjang Desember kita diskon 5 sampai 20 persen, untuk pembelian frame dan lensa," terang Ardy.
Sedangkan yang datang dengan membawa koran POSMETRO, akan diberikan diskon hingga 50 + 10 persen, untuk pembelian freme.

Tak hanya frem dan lensanya, Kingdom Optical juga menyediakan berbagai macam dan jenis softlens. "Ada yang hanya untuk mempercantik mata, itu berbagai warna dan jenis coraknya. Ada juga yang sebagai alat bantu penglihatan, softlens minus atau plus," lanjut Ardy.

Kingdom Optical juga menerima pemesanan pembuat lens dengan resep dokter atau tanpa resep dokter. "Karena kita juga memiliki alat pemeriksaan mata yang sangat canggih. Sehingga dalam waktu 15 menit, sudah ketahuan konsumen itu butuh alat bantu atau tidak, kalau butuh lensa yang seperti apa," terangnya.

Nah, untuk informasi selanjutnya, warga Batam bisa langsung datang ke Kingdom Optical, atau hubungi nomor telepon 0778-396676 untuk Kindom Optical di SP Plaza, serta 0778-3517805 untuk yang dicabang Komplek Ruko mukakuning Indah 2 Blok F No. 8 Batu Aji Batam. Dan 0778-3517807 cabang Batamindo Plaza lt dasar Blok B No. 7 Mukakuning Batam. Rayakan dan sambutlah Tahun Baru 2011 Anda dengan mata indah.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kingdom Optical, Mata Indah, Harga Murah"

Post a Comment