Thursday, January 20, 2011

Mencari Uang Tambahan, Bersama Produk Elhakim

BATAM, BISNIS: Bisnis MLM Fashion, makin hari makin disukai masyarakat. Selain menggiurkan karena mendapat uang tambahan, bisnis ini juga simpel untuk dikerjakan.
Pembeli cukup memesan barang lewat katalog produk. Salah satu produk fashion yang kini digandrungi adalah merek Elhakim.

Produk busana muslim, casual, jilbab, mukena, tas dompet, celana legging, sepatu dan aksesoris merek Alhakim kini mulai digemari.
Sebab, selain berkualitas, harganya terjangkau hampir semua kalangan.

Untuk lebih dekat memperkanalkan produknya kepada pelanggan, manajemen Elhakim pusat bakal menggelar pertemuan dengan member dan calon member baru di Stokis Batuaji, Minggu (19/12).

Hal tersebut dibenarkan Hadrizal ST, pemegang stokis Elhakim Batam. “Acara akan diisi presentasi dan rekrut anggota baru. Yang berminat bisa mendaftar di konter kami di Ruko Tembesi Centre, atau Perumahan Legenda Bali Blok A6 No.16 Batamcentre, atau di konter Seipanas, atau menghubungi nomor 085272836803. Undangan gratis, dengan syarat tertentu” urainya.

Bisnis MLM Fashion Elhakim ini mudah dan memiliki keuntungan diskon 30 persen, dan bonus pribadi serta jaringan . Cukup daftar menjadi member Rp50 ribu, akan mendapat katalog produk, kartu anggota, buku panduan dan tas cantik.

“Jadi, jualannya tidak perlu bawa-bawa barang, tapi cukup bawa katalognya. Pelanggan tertarik, tinggal pesan, barang datang diantar,” ungkapnya.
Menurut Sarjana Teknik UGM Yogyakarta itu, penghasilan tambahan di MLM Fashion terbuka untuk siapa saja. Baik ibu-ibu rumah tangga, pegawai, karyawan, pekerja pabrik maupun pelajar.

Tak hanya di Batam dan Pinang, produk-produk MLM Fashion juga sudah sering dikirim ke member diluar Batam seperti ke Tanjungbalai Karimun, Lingga, Tanjunguban, Tanjungpinang hingga Lobam. Bahkan saat ini ada member yang menawarkan produk MLM Fashion sampai ke Singapura.(amu)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Mencari Uang Tambahan, Bersama Produk Elhakim"

Post a Comment