Monday, January 17, 2011

Sparepart Mobil dan Alat-alat Berat Produk Impor hanya di PT Indoprof Autopart Sejati

 Mau Sparepart Mobil dan Alat-alat Berat Produk Impor, Datang ke
PT Indoprof Autopart Sejati


BATAM, BISNIS: Melihat Batam sebagai kota industri yang berkembang pesat, PT Indoprof Autopart Sejati yang bergerak dibidang suplier sparepart mobil dan alat berat, hadir unutk memberikan solusi bagi anda yang merasa kesulitan untuk mendapatkan perangkat pengganti kendaraan yang anda miliki. "Toko kami menyediakan sparepart mobil dan alat-alat berat, dengan bermacam merk. Seperti Kobelko, Cat, Bomag, Fuso, Hino, Isuzu, Toyota, Honda, Sezuku, Nissan, RIK, 555, Tukico, New-Era, Vetto, NOK, Sakura, Izumi, GMB, dan Daikin," ujar Direktur PT Indoprof Autopart Sejati, Soerapto, kepada POSMETRO, kemarin.

Soeprapto mengatakan, produk-produk yang terdapat di tempatnya ini langsung diimpor dari luar negeri. "Rata-rata sparepartnya, kita impor dari luar negeri. Seperti Korea, Jepang, Thailand, Taiwan, Malaysia dan lain-lain. Untuk pemesanan barang yang fast moving, paling cepat seminggu dan paling lambat sebulan," jelasnya. Untuk harga, menurut Soeprapto sangat bersaing. "Service yang kita berikan adalah setiap pemesanan barang dapat kita antar ke alamat si pemesan," promonya.

Bila ada kerusakan ataupun ingin membeli sparepart mobil dan alat-alat berat yang anda miliki datang langsung ke PT Indoprof Autopart Sejati yang berada di Komplek Ruko Rezeki Graha Mas Bok G Nomor 15, Sei panas atau hubungi nomor telepon 0778 315 5978, untuk mengetahui jenis barang dan pemesanan. (ikl-MB4/aris)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Sparepart Mobil dan Alat-alat Berat Produk Impor hanya di PT Indoprof Autopart Sejati"

Unknown said...

Part untuk part doosan ada g

Unknown said...

Impor expor siap,
Harga murah

Hub:082272122091

Post a Comment