Monday, January 17, 2011

Mau Punya Laptop Murah..? Datang Saja ke Toko Elie Comp Nagoya Hill.

BATAM, METRO: Toko Elie Comp salah satu supplier Komputer Batam Yang Berada Dikawasan Nagoya Hill lebih tepatnya Di Lt Dasar Block LG No 9. Mengadakan Promo Aneka Produk Komputer Dengan Harga Spesial.

Salah satu supplier resmi produk komputer di Batam ini mengadakan promo berbagai Jenis dan merk laptop ternama seperti Toshiba, ACER Dan yang Lainnya, Elie Comp memberikan harga yang lebih murah di Batam, "Misalnya Laptop merk Toshiba Model L645 ini dijual dengan Harga Rp.5,55 juta saja, yang harga Sebelumnya Rp. 5,75 Juta. Laptop Jenis Ini dilengkapi dengan Prosesor Intel Dion Ory, HDD 320 GB, RAM 2 GB. Berkapasitas 1,6 GB, memiliki Grafic Card , ATI MOBILITY RADEON. Laptop Jenis Ini berfungsi untuk desain Interrior, Game, dan memiliki Bluetooth." Ujar ERick Marketing Toko ELIE COMP.

Bukan type itu saja masih banyak Lagi yang lainnya yang memiliki harga promo dengan harga yang sangat spesial diantaranya, " Toshiba type T215 dengan Prosesor AMD,HDD 250 GB,RAM 2GB, Anti Gores dan juga komputer ini berfungsi Untuk Grafic, Desain dan dijual dengan Harga Rp.4,7 Juta saja yang Harga Sebelumnya Rp. 5,1 Juta.

Masih Banyak lagi yang lainnya," Type ACER D 260 dijual dengan harga Rp.2,4 Juta yang harga sebelumnya Rp.2,7 Juta. Windows bisa Wifi, bentuk slim lipatan dengan kapasitas HDD 160 GB, RAM 1 GB Baterai 3 Self, Prosesor Intel Atom 450, layar sangat bersih.

Tidak hanya Sampai disitu papar Erick lebih lanjut, " TOSHIBA NB 305 dengan harga Rp. 3,35 Juta, yang harga sebelumnya Rp. 3,7 Juta, ada juga Laptop Toshiba type NB 255 dengan harga Rp. 3,15 Juta yang harga sebelumnya Rp. 3,5 Juta. Ada berbagai merk dan jenis Laptop yang kami jual dan semuanya memiliki kelebihan tersendiri.

Bukan hanya itu saja, "Semua produk yang dipromosikan ini merupakan produk baru, bukan barang rekon dan juga bergaransi Resmi selama 1 Tahun dan untuk semua Produk yang ada di Toko ELIE COMP, tak hanya menjanjikan harga Spesial, tetapi juga setiap pembelian Laptop Ini akan diberikan bonus berupa,  Mouse, Mouse PAD, KEy Board Protec, Coller PAN, Cleaning dan Tas." papar Erick.

Selain pembayaran Cash, toko ini juga melayani pembayaran dengan cara kredit melalui ADIRA, Jadi tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan. Kunjungi Toko ELIE COMP yang berada di lantai Dasar Nagoya Hill.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Mau Punya Laptop Murah..? Datang Saja ke Toko Elie Comp Nagoya Hill."

Spion said...

Ditempat say banyak orderan laptop n notebook
Kalau ditempat anda seller grosir
Harga di bawah pasaran
Boleh kita jadi mitra...

Unknown said...

siang pak,bisa kami bermitra dgnToko Elie Comp Nagoya Hill. ni pin kontal kami 5AB3500C. thz,Eddy

Dunia IT said...

Pak mo nanya laptop lenovo core i5 brpa klw kredit ya.?

Post a Comment