Sunday, January 23, 2011

Pesta Kembang Api Penutup Tahun

BATAM, METRO: Anda bingung mencari suasana meriah di malam pergantian tahun? Batam City Square (BCS) Mall punya jawabannya. Melalui gelaran acara bertajuk Gebyar Akhir Tahun, pusat perbelanjaan yang mengklaim sebagai barometer trendsetter mal di Batam, berusaha menyemarakkan perayaan menyambut tahun baru 2011 nanti.

Kemeriahan yang rencananya diadakan di halaman pintu I BCS Mall itu, dijadwalkan dilaksanakan, Jumat (31/12) malam. Menurut General Manajer BCS Mall, Eddy Susanto, bahwa kegiatan akbar tersebut merupakan hasil kerjasama manajemen BCS Mall dengan PT Kentho Makmur Sejahtera. "Acaranya dimulai pukul 20.30 WIB, hingga selesai," ujarnya.

Eddy menjelaskan, even itu merupakan upaya untuk menghibur masyarakat Kota Batam umumnya, serta khususnya para pelanggan BCS Mall. "Kegiatan tahunan ini sebenarnya juga telah dilaksanakan setiap akhir tahunnya di BCS Mall, dimana dari tahun ke tahun variasi percikan kembang api ditata sedemikian rupa, sehingga kemeriahan slot kembang api memiliki kesan yang indah dan mencerminkan kemeriahan tahun baru," bebernya.

Ia mengajak seluruh masyarakat, supaya tidak melewatkan jalannya acara. "Dan yang paling penting tidak perlu menunggu hingga jam 00.00 WIB, karena acara kembang api dimulai pukul 20.30 WIB, hanya di BCS Mall," pesannya melalui POSMETRO, Senin (27/12) sore.

Secara terpisah, Head Promotion BCS Mall, Sarmono, menambahkan bahwa menyambut tahun baru 2011 di BCS Mall melalui detik-detik tutup tahun 2010, katanya merupakan kegembiraan dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan setia. "Dimana BCS Mall sebagai pusat belanja rekreasi dan hiburan keluarga senantiasa memberikan hiburan yang maksimal dalam konsep hiburan keluarga," terang Mono, sapaan akrab pria berkacamata itu.

Sementara, PT Kentho Makmur Sejahtera, selaku partner dalam kegiatan itu, akan memberikan kesempatan pengunjung mengikuti undian berhadiah bagi pembeli kembang api di tempatnya. "Hadiah-hadiah kejutan akan diundi untuk memeriahkan tahun baru 2011 dan Imlek 2011.

Makanya, pastikan masyarakat Batam bergabung bersama kami di BCS Mall pada tanggal tersebut, untuk menyaksikan kembang api bersama keluarga dan orang-orang tercinta," imbau Mono.(kau)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Pesta Kembang Api Penutup Tahun"

Post a Comment