Monday, January 17, 2011

Beli Rumah, Dapat Hadiah Rumah

Banjir Hadiah di Mulia Batindo Group, Beli Rumah, Dapat Hadiah Rumah

BATAM, BISNIS: Anda menginginkan perumahan yang ideal dan strategis? Perumahan Bandara Mas di Batam Center, yang berlokasi di pinggir jalan raya arah ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam, menjadi jawabannya.

Cukup dengan membayar booking fee sebesar Rp1 juta dan angsuran pertama rumah, sudah bisa dihuni.
"Program ini khusus kami tawarkan untuk masyarakat batam dan sekitarnya, sebagai kepedulian kami kepada masyarakat. Namun, rumah ready stock ini sangat terbatas. Jadi, siapa yang cepat anda akan dapat," ujar Lily, Marketing Mulia Batindo Group.

 Adapun type rumah yang dibangun di perumahan ini diantaranya 36/90, 45/108, 70/147, dengan harga mulai Rp100 jutaan.

 Kelebihan lain, setiap pembelian di perumahan ini, konsumen berhak mendapatkan kupon undian dengan kelipatan Rp10 juta, dengan hadiah utama 2 unit rumah.

Program bombastis ini diberi nama Buy 1 Get 2 luckiest, yang akan diundi dalam dua periode.
Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan gratis pengurusan sertifikat.
 Fasilitas dan keunggulan lain yang menunjang perumahan ini, yakni dibangun dengan desain minimalis, terdapat tempat ibadah, dekat Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dekat kantor pemerintahan, Terminal Ferry Internasional, dan sekolah SMP maupun SMAN.

"Untuk melengkapi kenyamanan konsumen, kami sediakan keamanan 24 jam. Untuk mendapatka info lebih lanjut, pembaca bisa datang ke kantor pemasaran kami yang berlokasi di Taman Kota Baloi blok D no 1,2,3 Batam atau Kunjungi Pameran kami di Nagoya Hill atau telp. 0778 743 7777," urai Lily.(*/amu).
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Beli Rumah, Dapat Hadiah Rumah"

Post a Comment