Thursday, January 20, 2011

Cuci Mobil Diskon 50 Persen, Refleksi Gratis di SUN Car Wash

BATAM, BISNIS : Sun Car Wash memberikan refleksi gratis untuk pelanggannya. Untuk pelanggan baru tempat pencucian mobil ini juga memberikan diskon hingga 50 persen. Mencuci mobil di Sun Car Wash Mobil dijamin bersih, tubuh sehat dan puas.

"Meski belum lama buka, tapi kami coba memberikan pelayanan untuk memuaskan pelanggan. Selain itu banyak lagi fasilitas yang bisa dinikmati," ujar Yanto, Manager Operasional Sun Car Wash kepada POSMETRO kemarin.

Menurut Yanto, mencuci mobil sambil menikmati refleksi gratis ini yang pertama di Batam. Selain kenyamanan pijat gratis itu, Sun Car Wash memiliki areal pencucian mobil yang sangat luas. semua fasilitas ini adalah untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan ungkap Yanto. Ditambah lagi, Sun Car Wash juga menyediakan kafe house, hotspot, service ac dan mobil. "Kita memang mengutamakan pelayanan. Dengan fasilitas-fasilitas yang ada, kita jamin pelanggan tidak akan bosan menunggu mobilnya yang sedang kita cuci," kata Yanto lagi.

Bicara Soal diskon harga bagi pelanggan pertama, dijelaskan Yanto merupakan daya tarik tersendiri. "Untuk Pertama nyuci diskon lima puluh persen, kedua dan ketiga harga normal. Tapi untuk pencucian yang keempat kita kembali memberikan fasilitas gratis berupa body wash," papar Yanto menjelaskan.

Tentunya, Sun Car Wash tidak hanya menyajikan jasa cuci mobil saja, tapi juga melayani salon mobil, polish, dan menjual berbagai jenis velg racing berkualitas impor. Disamping itu Sun Car Wash melayani tukar tambah Velg dan pemesanan velg dari Eropa. "Desainnya sporty, modern, tampil elegan dan mewah.

Selain tukar tambah, Sun Car Wash juga melayani pembelian Velg secara cas dan kredit dengan harga murah dibandingkan ditempat lain, disamping itu Sun Car Wash memberikan konsultasi masalah velg serta service clean velg gratis selama satu tahun, Sun Car Wash yang beralamat di Seraya Garden, persisnya di belakang Spinx Discoteq Seruni Hotel ini juga menjual ban baru maupun bekas, ujar Yanto Menambahkan.(IKL-MB/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Cuci Mobil Diskon 50 Persen, Refleksi Gratis di SUN Car Wash"

Unknown said...

Ane mau jual semprotan cuci mobil ane...baru pake 2x ...dijual cz mobilnya ud di jual..dijual 1,3jt aja
Klo adg cari hun.081365518850

Post a Comment