Sunday, January 23, 2011

Leo Utama Motor, Beli Motor Rebut Rp1 Miliar

Batam Bisnis: PT. Leo Utama Motor sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Yamaha, kembali memanjakan para konsumennya dengan berbagai macam hadiah menarik dan uang tunai hingga Rp1 miliar.

Ya, tahun 2011 ini memang tahun kegembiraan bagi para konsumen PT. Leo Utama Motor, sebab hanya dengan merogoh kantong Rp1 juta, konsumen yang dari dulu sudah ngiler dengan Yamaha Mio Series, kini bisa membawanya pulang.

"Bahkan kita juga memberikan berbagai hadiah langsung, seperti DVD LG, voucer belanja Rp400 ribu dan yang terpenting asuransi kecelakaan," ungkap Faisal, Event dan Promotion PT. Leo Utama Motor kemarin di Batuaji.
Bahkan ditambahkan Faisal, setiap konsumen yang membeli Yamaha Mio Series, akan diberikan satu lembar kupon dengan hadiah utama Rp1 miliar, 100 batang emas murni serta 25 tiket ibadah umrah gratis.

"Hadiahnya cukup banyak, jadi peluang untuk menjadi pemenang juga akan besar," terang Faisal.
Selain jor-joran membagi-bagikan hadiah, PT Leo Utama Motor juga ramah dan memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggannya untuk melakukan transaksi baik secara cash maupun kredit.

"Prosesnya mudah dan cepat cuma lima menit aja," tambah Faisal.

Nah untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang ke pameran-pameran Leo Utama Motor yang saat ini sedang digelar diTop 100 Penuin, SPBU Simpang Kabil, Kepri Mall, Mitra Mall, Pasar Botania, Pintu 3 Bida Ayu, Perumahan Happy Garden, Golden Land simpang Kara.

Atau langsung ke Dealer Leo Utama Motor di Komplek Pertokoan Mitra Raya Blok C1 Nomor 6 sampai 10, Batuaji. Bisa juga menghubungi (0778)365-625,704-8988. "Kita Buka sampai jam 10 malam," tutup Faisal.(ikl-Mb3/one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Leo Utama Motor, Beli Motor Rebut Rp1 Miliar"

Post a Comment