Sunday, January 23, 2011

Indomobil Berikan Diskon Rp13 juta untuk Nissan

Batam Bisnis: Nissan March ternyata banyak menyita perhatian masyarkat Batam. Buktinya, baru saja membuka pameran di Nagoya Hill, pekan kemarin sudah 20 unit yang terjual. Tapi, bagi pelanggan yang tidak kebagian jangan kuatir, 2011 yang tak lama lagi menjelang akan kembali menyediakan untuk warga Batam.

"Januri 2011 March sudah kita ready stok," ujar Erwin, Kead Marketing Indomobil Batam kepada POSMETRO saat ditemui di Nagoya Hilla, kemarin.

Untuk menyambut akhir tahun ini, menurut Erwin kembali Indomobil juga menyediakan mobil-mobil mewah untuk pencinta Livina. Disebutkan Erwin, ada berbagai seri Livina yang bakal disediakan, Livina X-Gear, Livina XR, Grand Livina dan X-Trail. "Kita berikan diskon sampai dengan Rp13 juta dan mobil-mobil ini kita Ready stok," tambah Erwin menjelaskan.

Sampai saat ini menurut Erwin, Grand Livina masih menjadi tulang punggung Nissan dengan kontribusi mencapai 60 persen dari total penjualan. Sebagai flagship dari keluarga Grand Livina, produk ini dilengkapi berbagai fitur baru. Antara lain, jok berbalut kulit dan DVD player yang dilengkapi dengan headrest LCD monitor. Fitur-fitu ini membuat kemanapun anda pergi merasakan kenyamanan ruang kabin yang lapang dan nyaman.

Di bagian eksterior, Grand Livina Highway Star tampil semakin stylish dengan aero kit di seluruh bodynya. Tidak hanya full body Aero kit yang modern, Nissan Grand Livina Higway Star juga dilengkapi dengan Metallic alloy wheel baru yang membuatnya tampil beda. "Nah untuk informasi lebih jelasnya anda bisa datang langsung ke Indomobil Batam," kata Erwin. Alamatnya, di Jalan Yos Sudarso, Sei-Baloi Batam atau bisa menghubungi 08117005531 dan 0778421206.(ikl-mb2/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Indomobil Berikan Diskon Rp13 juta untuk Nissan"

Post a Comment