Sunday, January 23, 2011

Xeon dan Scorpio Z, Hadir di Leo Motor

BATAM, METRO : PT Leo Utama Motor atau yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Yamaha Leo, salah satu dialer resmi Yamaha di Batam, Minggu (28/11) siang, mengenalkan pada masyarakat Xeon dan Scorpio Z, dua model  sepeda motor produk terbaru Yamaha. Acara peluncuran tersebut, diisi berbagai acara.

Jimmi, Manager PT Leo Utama Motor, mengatakan, Xeon dan Scorpio Z, merupakan motor produksi terbaru Yamaha. "Xeon merupakan farian terbaru, sedangkan Scorpio Z merupakan generasi baru Scorpio sebelumnya. Saat ini keduanya sudah ada di Leo motor," ungkap Jimmi.

Ia menjelaskan, Xeon sepeda motor matic, dengan kapasitas mesin 125 cc. "Bodi sekilas mirip Mio Soul. Tapi dari segi tenaga jauh lebih unggul. Sebelum membelinya khusus di Yamaha Leo Batuaji kita sediakan test drive," ungkapnya.

Sedangkan untuk Scorpio Z lanjut Jimmi, juga tampil beda dengan generasi sebelumnya. "Bodi yang sekarang lebih macho, tangki lebih besar, lampu depan model baru. Penampilan jauh beda. Mesin tetap sama 125 cc," Jimmi menjelaskan.

Dalam peluncuran produk terbaru itu Yamaha Leo melakukan serangkaian acara dari pagi hingga sore. Paginya acara dibuka touring. Touring yang diikuti puluhan Yamaha Mio dan Vixion tersebut mengambil rute Batuaji, Tiban, Batamcenter, Bundaran Bandara Hang Nadim dan kembali lagi ke Batuaji.

Di markas Leo Motor di samping Mitra Mall Batuaji itu acara kemudian diisi dengan hiburan, berupa pertunjukkan freestile, serfice gratis produk Yamaha, test drive, dan pembagian door price. "Kita sangat berterima kasih pada pelanggan setia Yamaha yang selalu setia menggunkan produk Yamaha, untuk itu hari ini (Minnggu) kita berikan service gratis pada konsumen kita. Selain itu kita juga menghadirkan hiburan.

Aksi freestile yang ditunjukkan merupakan aksi teman-teman kita yang juga merupakan clup-clup motor yang menjadi binaan kita," kata Jimmi.(qul)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Xeon dan Scorpio Z, Hadir di Leo Motor"

Post a Comment