Thursday, January 27, 2011

Menu Burung Ruak-ruak, Hanya Ada di Seafood Mie Aceh GGM.

BATAM, BISNIS: Berbagai macam kuliner sudah ada di Batam, dari berbagai propinsi dan menu-menu andalan yang disajikan berbeda-beda setiap propinsinya, tetapi kalau menu yang disuguhkan oleh Seafood Mie Aceh GGM (Geli Geli Mangat) yang berada di Pertokoan Taman Lakota Batam Center, tepatnya di depan KDA Junction. menyuguhkan berbagai Mie Aceh dan minuman, menu makanan yang beda dan Hanya satu-satunya di Batam yaitu Burung Ruak-ruak.

Jika anda merasa penasaran dengan kerenyahan daging burung ini, datang saja ke Mie Aceh GGM. Karena Semua burung ruak-ruak ini masih segar bahkan ada yang masih hidup, semua burung ini didatangkan langsung dari Medan dan tinggal tunjuk saja burung ruak-ruak yang hidup baru dipotong dan dimasak sesuai selera pelanggan mau dikasih bumbu apa, tidak hanya burung Ruak-ruak menjadi menu andalan, tetapi ada juga berbagai masakan Mie Aceh yang dicampur dengan Seafood, Kepiting, Sotong, telur dan jamur.

Tidak hanya itu tetapi masih banyak lagi menu yang unik-unik dari restoran ini, seperti Es Kopi Tarik dan Es Bandrek Tarik, tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, karena semua harga di GGM ini cukup terbilang murah dan cocok jika membawa keluarga.

Tidak hanya makanan saja yang disuguhkan GGM ada juga berbagai makanan Seafood seperti Ikan Baronang, Sotong, Kepiting, udang dan kerang. Tidak hanya makanan dan minuman saja yang unik-unik tetapi GGM ini menyuguhkan makanan pencuci mulut yaitu Durian yang segar yang didatangkan dari Medan langsung. Durian yang dijual perkilonya 20 Ribu.

Iwan saat diwawancara POSMETRO, Selasa (11/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB mengatakan, GGM ini dulu cukup terbilang ramai saat buka di pertokoan Green Land karena tak cukup tempat parkir dan tempat yang selalu ramai maka GGM pindah, saat pindah ketempat baru yang besar dan lantai Tiga inilah, mulai terasa berkurangnya pelanggan. Sehingga merosot drastis penjualannya, tetapi sekarang Iwan yakin di tempat yang baru buka sekarang, akan ramai lagi seperti masa kejayaan GGM Empat tahun silam.

GGM ini dibuka dari pagi dan menyediakan sarapan Lontong sayur Medan, siangnya barulah menu Seafood bisa disajikan, " GGM ini sudah ada sekitar 4 Tahun silam, tetapi dulu sempat bangkrut. Sekarang saya buka lagi untuk mengembalikan kepercayaan pelanggan yang sudah lama hilang," papar Iwan pemilik GGM.(tom)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Menu Burung Ruak-ruak, Hanya Ada di Seafood Mie Aceh GGM."

Post a Comment