Monday, January 17, 2011

Promo Akhir Tahun Suzuki, Semua Tipe dapat Potongan Harga

BATAM, BISNIS: Dalam menyambut tahun baru 2011, Suzuki Indomobil Batam, membagi-bagikan keceriaan dengan cara memberikan potongan harga sampai dengan Rp1 juta untuk setiap pembelian sepeda motor Suzuki, tipe apa saja.

Promo akhir tahun ini akan digelar di Atrium Kepri Mall, selama dua hari berturut-turut, Sabtu dan Minggu, 11&12 Desember 2010. "Acara kita kemas semenarik mungkin dengan hiburan live musik, test drive bagi pengunjung, penampilan aktraktif para baiker-baiker Batam yang akan mempertontonkan kebolehannya dalam mengendarai sepeda motor bebas atau yang biasa disebut free style," ungkap Tigor H Simatupang, Sales Suporvisor Suzuki Indomobil Batam, kemarin.

Dijelaskan Tigor, untuk acara Sabtu (11/12) akan dimulai pada pukul 16.00 WIB hingga selesai. Sedangkan pada Minggu (12/1) acara sudah dimulai sejak puku 12.00 WIB. "Kita juga sudah sediakan berbagai hadiah menarik untuk para pengunjung yang beruntung," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, para pengunjung yang membeli Suzuki Titan, akan mendapat potongan uang muka sebesar Rp800 ribu. Sehingga DP yang awalnya Rp1,8 juta, hanya tinggal Rp1 juta.
"Untuk Shogun kita berikan potongan uang muka Rp850 ribu, sehingga DP-nya hanya tinggal Rp1.150 ribu," jelas Tigor.

Sedangkan untuk tipe matik, selain memberikan subsidi uang muka, konsumen juga akan mendapatkan satu unit hape online. "Spin kita kasih potongan uang muka Rp500 ribu, Sky Drive subsidinya Rp1 juta, sedangkan Sky Wave juga potongan DP-nya Rp500 ribu," papar Tigor.

Subsidi uang muka ini juga dikatakan Tigor berlaku untuk sepeda motor jantan Thunder 125. "Bagi para peminat Thunder, cukup memberikan uang muka Rp1.250 ribu saja, jadi kita subsidi Rp1 juta," sambungnya.
Persyaratan dan proses kredit pembelian di lokasi acara sangat mudah, konsumen cukup membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK), setor uang muka, sepeda motor langsung bisa dibawa pulang.

Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi nomor telepon 0778-7092338, atau datang ke Suzuki Indomobil Baloi, dan tentunya lokasi acara di Kepri Mall.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Promo Akhir Tahun Suzuki, Semua Tipe dapat Potongan Harga"

Post a Comment