Sunday, January 23, 2011

AYO BELANJA PINTAR BERSAMA FASHION MULTI LEVEL MARKETING

BATAM, BISNIS: Multi Level Marketing (MLM) adalah salah satu system Penjualan yang sudah cukup dikenal di tengah-tengah masyarakat. Cara pemasaran MLM sangat unik dan cepat berkembang karena dilakukan secara berantai sehingga hubungan antara Penjual dan pembeli tidak pernah putus. Semakin tinggi transaksi penjualan maka semakin besar keuntungan yang akan didapatkan baik oleh penjualnya maupun pembelinya.

Hadrizal ST, yang kini menekuni Bisnis MLM di Bidang Fashion mulai merasakan nikmatnya jadi Pengusaha MLM.  Usaha Penjualan berbagai produk yang dirintisnya melalui Fashion MLM sekarang telah memiliki tiga kantor cabang di Batam.


Menurut Hadrizal,ST selaku Pengelola dan Pembina Anggota Fashion Multi Level Marketing mengatakan " Fashion MLM menyediakan berbagai macam kebutuhan yang ditawarkan kepada masyarakat mulai dari Baju, Tas, Sepatu, Aneka assesories, kosmetik dan lain-lain. Semuanya merupakan barang-barang dengan kwalitas tinggi dan bermerk hasil Produksi Dalam dan luar Negeri. Diantaranya  MerkSavero, 2NdSkin,Paloma, Goddess,Gadeni Lionelli, Amoret, Mahasti, atenzo, Zeintin, Garsel, Garucci, Primadona, Gshop dan Garsy. 

Bagi konsumen yang ingin berlangganan Di Fashion Multi Level Marketing juga dapat diterima sebagai Anggota Tetap dengan ketentuan  membayar biaya pendaftaran 20 ribu hingga 50 ribu rupiah. Biaya ini tergantung Dengan Definisi barang-barang yang akan  dipesan.

Adapun fasilitas yang didapat yakni berupa kartu keanggotaan, buku panduan(katalok produk) dan lebih lanjut lagi Hadrizal, ST mengatakan " keuntungan bagi anggota akan mendapatkan Discount reguler dari 20% hingga 30% dengan pembayaran secara cash".

Bagi konsumen yang ingin membeli barang atau mau bergabung dengan kami dapat mengunjungi beberapa outlet kami,  seperti  konsumen dengan domisili disekitar Batu Aji, bisa datang ke Ruko Tembesi centre Blok A3 no.10 Batu Aji. Untuk kawasan Batam center sekitarnya bisa mengambil atau memesannya di perum Legenda Bali Blok A6 No.16 Batam Center. Sedangkan untuk diseputaran Nagoya bisa mengambil dan memesannya diPerumahan  Villa Mas Blok C5 no.17 Sei Panas. 

Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin sukses segera bergabung dengan FASHION MLM. Keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi  0852 7283 6803 atau bisa juga di webside yang ada www.facebook.com/adrijal. (IKL-MB5)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "AYO BELANJA PINTAR BERSAMA FASHION MULTI LEVEL MARKETING"

Post a Comment