Sunday, January 23, 2011

Dua Hari Pameran Honda di Kepri Mall

Memperkenalkan Revo AT
BATAM, BISNIS: Pada 1958 Honda Jepang memperkenalkan varian mesin Super Cub C100 kopling sentrifugal atau otomatis. Setelah 42 tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan bebek versi transmisi matik alias Betik atau bebek metik. Namanya Honda New Revo AT PGM-FI. Hasil pengembangan C100.

Revo AT mengusung teknologi CV-Matic yang sudah dikembangkan produsennya Honda di Jepang lebih dari 5 tahun lalu. Di Thailand lebih duluan diluncurkan Revo AT dengan nama Honda Wave 110 AT PGM-FI.

Teknologi Revo Techno AT juga bukan cuma CV-Matic. Tapi, komponen pengabut bensin dan udara disuplai injeksi. Artinya, Revo AT jadi produk ketiga AHM yang mengandalkan injeksi setelah Supra X 125 PGM-Fi dan PCX125.

Revo AT merupakan sepeda motor bebek pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CV-matic. Motor baru Honda ini memadukan kehandalan dan kenyamanan berkendara motor bebek dan kemudahan berkendara transmisi otomatis.

Mesin Honda Revo AT mengadopsi sistem pendinginan ganda yaitu pendinginan udara untuk CVT dan pendinginan ruang mesin dengan oli sama seperti mesin motor bebek. Sistem ini efektif untuk mengurangi panas dalam mesin sehingga temperatur mesin tetap stabil, terutama saat macet, dan perjalanan jauh. Posisi lubang untuk pendinginan udara menghadap ke atas sehingga mengurangi resiko masuknya air ke dalam mesin jika menerjang banjir.

Sepeda motor baru Honda ini menggunakan mesin 4 tak 110 cc dengan teknologi EFT (Efficient & low Friction Technology) yang berfungsi untuk meminimalkan gesekan antar komponen mesin. Selain itu mesin Honda Revo AT juga dilengkapi dengan teknologi sistem Fuel Injection baru generasi ketiga dengan penambahan sensor O2, dan catalytic converter. Sistem ini akan membuat kerja mesin lebih optimal dan tahan lama, konsumsi bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang rendah yang memenuhi standar Euro 2.

Nah, motor ini kemarin diperkenalkan di Batam saat pameran Honda di atrium Kepri Mall tanggal 27, dan lapangan parkir Kepri Mall 28 november 2010 kemarin. Acara pengenalan ini dimeriahkan oleh band lokal Batam, dancer, sulap show, inline skate, riding challenge dan lucky draw.

Dalam pameran Honda ini, juga ada hadiah menarik. Pameran ini juga didukung oleh dealer-dealer resmi honda, ada HMC Batam Centre, SKS Nagoya, MKP Batu Aji, Senturi Tiban, dan Avatar Batam Centre. "Selama pameran ini berlangsung bagi para konsumen yang mau membeli motor Tiger atau Supra x 125 akan mendapatkan hadiah langsung TV21 inchi dan handphone untuk pembelian motor Scoopy, Beat, Revo Matic, Vario Series, Abs Revo, Mega Pro dan Blade," Kata Erwin, Pimpinan Capella Bengkong.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Dua Hari Pameran Honda di Kepri Mall"

Post a Comment