Tuesday, January 18, 2011

Kawasaki Athelete Motor Bebek Bergaya Sporty

Manager Marketing Kawasaki, Ronie menawarkan Kawasaki Athelete sebagai salah satu varian terbaru Kawasaki untuk pencinta motor bebek di Batam. Menurutnya motor ini akan menjadi pesaing baru dikelas Bebek 125 cc. "Bukan cuma gaya sporty saja yang harus diperhitungkan, tapi spesifikasinya juga boleh diuji," kata Ronei.

Dijelaskan Ronie, dari sisi mesin motor ini dibekali mesin datar dengan kapasitas 125 cc. Bebek sporty ini juga berpendingin udara, empat stroke, empat percepatan gigi dengan sistem rotary.

"Nah, yang membuat beda adalah letak tangki bahan bakarnya," kata Ronie. Motor bebek pada umunya, memiliki tangki bensin di bawah jok, atau di pada motor lain terletak di depan bawah kemudi sepert Kawasaki ZX 130, tetapi Kawasaki Athelete terletak di tengah. "Jadi tidak perlu turun dari motor bila hendak mengisi bensin," imbuhnya lagi.

Ide tersebut menurut Ronie cukup bagus untuk kelas motor bebek yang bergaya sporty, memadukan kenyamanan motor bebek dan kemudahan mengisi bensin ala motor sport.

Dijelaskan Ronie, menyesuaikan letak tangki bensin di tengah, otomatis memberikan ruang lebih untuk bagasi di bawah jok. Namun, panel indikator masih menggunakan tipe lama, belum ada spidometer digital. Motor ini sudah dilengkapi dengan velg racing dan doubel cakram. Untuk suspensi belakang menggunakan mono-shock dengan sistem paralel link unitrack suspension.

Harga motor ini dibandrol cuma Rp16 jutaan. Cara mendapatkannya bisa dengan membeli tunai atau kredit. Untuk paduan warnanya, ada tiga macam; biru putih, merah hitam dan hijau hitam.

Nah bagi anda pencinta motor, sepertinya perlu untuk mencoba bebek yang satu ini. Jika ini informasi lebih, cobalah datang Ruko Mahkota Raya Blok A no 19-20, Batamcentre. "Atau menghubungi nomor telpon 0778 7031225, 7483294," ujar.(IKL-MB/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kawasaki Athelete Motor Bebek Bergaya Sporty"

Post a Comment