Monday, January 17, 2011

BCL memberikan kemudahan pada masyarakat Batam untuk memiliki Rumah

BATAM, BISNIS: Perumahan Bukit Citra Lestari yang dikembangkan oleh PT. Megah Buana Properti kini memberikan kemudahan untuk masyarakat Batam dan sekitarnya.Kemudahan yang pertama yaitu khusus untuk pembelian di blok E mendapat gratis biaya AJB ( Akte Jual Beli ), Sertifikat, BPHTB, dan biaya Bank KPR, Marketing Perum. BCL, Vironika. Dan untuk pembeli rumah di blok B mendapatkan gratis BPHTB, AJB, dan Sertifikat,promo ini akan berakhir tanggal 25 desember 10.

Adapun rumah yang dibangun yaitu type 36/72, 48/98. 70/160 dengan harga mulai dari Rp. 100 jutaan,dan setiap laku 2 unit ada kenaikan harga, uang muka bisa dicicil 24 kali dan apabila dalam mencicil uang muka rumah lebih cepat siap maka rumah udah bisa ditempati.Bangunan siap bulan agustus 2011, selain bangun rumah ada juga bangun ruko dan townhouse, pihak developer berani memberikan garansi sewa sampai 3 tahun. Maksudnya apabila pembaca beli ruko disini tidak usah repot cari sewa karena pihak developer akan menyewa kembali selama 3 tahun kedepan.Jadi bagi pembaca yang mau berinvestasi disinilah tempatnya.

Bicara masalah lokasi tak perlu diragukan lagi karena dipinggir jalan raya row 200, belakang row 30 jadi depan belakang jalan raya, berdekatan dengan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, dekat dengan SMAN 3, dekat dengan GOR Bulu tangkis dan di perumahan ini sendiri disediakan lahan untuk pembangunan tempat ibadah.

Total rumah yang dibangun sebanyak 253 unit termasuk ruko dan townhouse dengan luas lahan 5 ha. sampai sekarang sudah terjual 30 % sejak lounching bulan juni 10, jadi tunggu apalagi, untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor yang beralamat di Ruko Grendland blok L no 3A batam center atau telp. 0778 478555, 700407, imbaunya.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "BCL memberikan kemudahan pada masyarakat Batam untuk memiliki Rumah"

Post a Comment