Monday, January 17, 2011

Krupuk Kenni, Asyik Kriuk

PINANG, BISNIS: Cemilan paling enak......ya krupuk. Tetapi, krupuk yang paling enak, pasti krupuk Kenny. Apalagi ngemil krupuknya saat santai atau ngumpul sama teman-teman, sahabat atau keluarga.

Untuk mereka yang tidak pernah melewatkan ngemil sambil nonton TV, mungkin sesekali harus mencoba krupuk Kenni dengan 16 rasa. Makanan Ringan Krupuk Kenni, Crackers, rasanya 3 Dimensi, Krenyesss… Crunchy abisss… Disukai semua kalangan. Saat santai bersama teman dan keluarga, suasana jadi lebih meriah dengan hadirnya Kerupuk Kennie Crackers.

Camilan krupuk ini sehat, tanpa bahan pengawet. Dengan racikan bumbu yang benar-benar alami membuat Kerupuk Kennie Crackers terasa begitu lezat.
Pasti belum pernah coba ya......cobain, pasti rasanya kriuk-kriuk gurih sekali.

Kemasan Kenni yang praktis dan mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kemasannya menarik dan cocok dijadikan oleh-oleh, bingkisan, maupun parcel. Ada rasa strawberry, coklat, durian, keju, pisang, balado, jagung, bawang, barbeque, udang bawang, nangka dan lainnya. Rasa terbaru kenni, ada rasa rumput laut.

Menurut penjelasan Mbak Cip, pemilik usaha aneka krupuk yang membuka warungnya di depan sekolah MAN Tanjungpinang ini menjelaskan, 1 dus krupuk kenni, isinya 20 pack @ 250gr. Banyak ibu-ibu yang membeli krupuk ini sekalian untuk camilan jajan anak dan untuk teman nonton TV di rumah. Nah......jangan ketinggalan untuk membelinya di Warung Krupuk Mbak Cip. Ada yang mentah dan ada juga yang sudah digoreng.(aiq)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Krupuk Kenni, Asyik Kriuk"

Post a Comment