Thursday, January 27, 2011

Bakso Kaget! Gila..........

BATAM, BISNIS: Saat ini Bakso Kaget kembali membuka cabang barunya di Ruko Mall Food Street Blok X Nomor 6 Nagoya Hill Batam. Secara resmi telah dibuka pada Jumat (7/1) lalu. Ini merupakan cabang ke lima Bakso Kaget di Batam. Lima cabang sebelumnya terletak di Perumahan Legenda Malaka Blok D Nomor 2, Batamcenter, Ruko Miditrania Blok KK 3 Nomor 2C, Batamcenter, Samping Polsek Bengkong, dan di Tiban, Ruko Tiban Sunday Park Blok F Nomor 5.

Baru saja di buka Jumat lalu, Bakso Keget langsung mendapat reaksi positif pengunjung Nagoya Hill. Misalnya Yeni, Warga Dotamana, Batamcenter. Ia mengaku penggemar Bakso Gaget. "Kalau di rumah saya nyarinya (Bakso Kaget) ke Miditerania, kalau gak di Legenda (Legenda Malaka).

Kebetulan saya tadi habis belanja, saya lihat Bakso Kaget ada di sini. Saya langsung mampir aja sekalian," kata Yeni, sambil tersenyum. Ia mengatakan, sangat menyukai sensasi ketika makan Bakso Kaget. "Awalnya dulu saya penasaran juga. Saya coba, rupanya betul-betul gila. Sesuai namanya, mengagetkan. Pedas, pokoknya mantaplah," ungkapnya, dan mengajungkan jempol.

Rini, pemilik Bakso Kaget Cabang Nagoya Hill, mengatakan, dibukanya cabang di Nagoya Hill, adalah untuk memenuhi keinginan pelanggan bakso, khususnya Bakso Kaget. Selama ini pelanggan Bakso Kaget yang berada di Kawasan Nagoya dan sekitarnya banyak yang menginginkan agar Bakso Kaget membuka cabang di Kawasan Nagoya. "Dan bagi yang sedang berkunjung ke Nagoya Hill tentunya tidak repot-repot lagi mencarinya. Habis berbelanja, bisa langsung mapir ke sini," ujarnya.

Rini yang didampingi Hendra, Manager Pemasaran Bakso Kaget Batam, mengungkapkan Bakso Kaget sangat berbeda dengan bakso pada umumnya. Dalam setiap porsi yang disajikan terdapat rasa bakso yang berbeda-beda. Bakso ada yang berisi keju, jagung, daging, dan udang. Dan yang bukin paling beda itu adalah salah satu baksonya berisi cabe rawit. "Itu yang membuat pelanggan jadi terkaget-kaget," ungkap Rini.

Hendra menjelaskan, Bakso Kaget, sudah membuka lebih dari 40 cabangnya di Indonesia. Kwalitas bakso yang disajikan bebas dari bahan pengawet. Pasalnya bakso diolah dari daging sapi segar dan dari sapi pilihan.

"Daging fres," ungkapnya. Begitu juga dengan cabe yang digunakan untuk bakso andalan yang menjadi sensai ketika memakannya. "Cabe yang ada dalam isi bakso merupakan cabe pilahan, dari jenis khusus," ungkapnya lagi.

Rini melanjutkan, Bakso Kaget cabang Nagoya Hill dibuka sesuai jadwal bukanya mall, yakni dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Harga yang ditawarkan relatif murah, Rp10 Ribu per porsinya. Saat ini ungkapnya, setiap konsumen akan diberikan sebuah kupon.

Kupon tersebut akan di stempel. Jika 10 dapat mengumpulkan stempel maka konsumen berhak mendapatkan gratis satu porsi Bakso Kaget. Dan jika sepuluh orang makan, maka akan diberikan satu porsi gratis. Selain itu Bakso Kaget Nagoya Hill juga bekerjasama dengan member VIP Club Batam.

Diketahui Pada pembukaan Jumat lalu, diadakan lomab makan bakso. Lomba diikuti 50 orang peserta. Pemenang mendapatkan hadiah menarik dari Bakso Kaget.(qul)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Bakso Kaget! Gila.........."

Post a Comment